Monday, June 15, 2015

Kebiasaan Pria yang paling dibenci Wanita dan Cara Mengatasinya

IntipsLagi - Hampir semua wanita mendambakan teman pria yang sempurna. Tampan, perhatian, romantis, rajin, memahami apa yang diinginkan wanita dan lain sebagainya. Namun jika Anda mendambakan kesempurnaan tersebut, bersiaplah untuk kecewa, karena tidak ada lelaki yang sempurna di dunia ini. Lelaki yang terlihat sempurna, tetaplah memiliki kekurangan yang mungkin membuat Anda ilfil.
kebiasaan pria/Woman.ru
Mencari kesempurnaan hanya akan membuat Anda lelah, yang terbaik adalah berusaha menerima apapun kekurangan maupun kelebihan pasangan Anda. Nah, kira-kira apa sajakah kebiasaan pria yang paling dibenci wanita dan bagaimana cara mengatasinya? Simak informasinya berikut :

Main Game

Bagi kebanyakan pria, main game termasuk salah satu penghilang stress. Namun mereka seringkali tidak menyadari bahwa keasyikannya main game membuat wanita merasa diacuhkan. Untuk menghentikan kebiasaan tersebut, Anda bisa berbicara dari hati ke hati dan mencari solusi yang tepat dan bisa dilakukan berdua, misalnya : nonton bareng, masak bareng, karaoke, dan lain sebagainya.

Tidak sabar saat menemani belanja

Wanita paling suka belanja, sehingga tak heran jika mereka lebih suka berlama-lama melihat atau memilih barang yang akan dibeli. Sebaliknya dengan pria yang tidak sabar ketika harus menunggu atau menemani wanita. Kondisi tersebut membuat wanita merasa jengkel dan merasa tidak dihargai. Untuk mengatasinya, cobalah untuk membuat kesepakatan waktu belanja dengan pasangan Anda.

Penampilan seadanya

Jika wanita lebih suka berpenampilan perfect, maka sebaliknya dengan kebanyakan pria yang suka tampil apa adanya. Hal itu seringkali membuat wanita geram dan jengkel. Solusinya : berikan masukan tentang fashion mana yang paling pas untuk pasangan Anda dan tidak ada salahnya jika Anda ikut menyiapkan pakaian mana yang akan dikenakan pasangan.

Menyetir ugal-ugalan

Bagi pria, merajai jalanan menjadi salah satu kebanggan tersendiri. Sebaliknya, wanita lebih suka santai dan berhati-hati saat berkendara, tak heran jika wanita seringkali gondok ketika pria tidak mempedulikan peringatannya. Solusinya : cobalah katakan padanya bahwa agar hati-hati saat berkendara, karena Anda begitu membutuhkannya dan tak ingin sesuatu yang buruk menimpanya.

Suka melirik wanita lain

Rumput tetangga lebih hijau, mungkin itulah uangkapan yang paling tepat untuk menggambarkan kebiasaan pria yang suka melirik wanita lain. Solusinya : cobalah komunikasikan bahwa hal itu sangat menyakitkan hati Anda dan katakan agar dia menghargai keberadaan Anda.

Tidak mengakui kesalahan

Meskipun melakukan kesalahan, namun pria selalu berusaha mencari-cari alasan untung mungkir. Hal itu bukannya membuat wanita senang, tapi justru semakin marah. Solusinya : katakan pada pasangan Anda untuk selalu jujur dan mengakui kesalahannya dnegan meminta maaf, karena hal itu justru meredam amarah Anda.
Selain yang disebutkan diatas, mungkin masih banyak kebiasaan pria yang paling dibenci Wanita. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.

Tags : kebiasaan laki laki sebelum tidur, yang dipikirkan pria sebelum tidur, kebiasaan buruk pria saat pacaran, kebiasaan pria dewasa, apa yang dipikirkan pria tentang kekasihnya, kebiasaan laki laki dan perempuan di toilet, apa yang dipikirkan pria saat menatap mata wanita, yang dipikirkan pria saat bersama wanita

Loading...

Baca Juga

Kebiasaan Pria yang paling dibenci Wanita dan Cara Mengatasinya
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar