Saturday, September 19, 2015

Cara Hilangkan Lemak di Pinggang dengan Cepat

Wanita mana sich yang tidak ingin memiliki pinggang dengan bentuk proporsional? Pinggang termasuk bagian tubuh wanita yang membuatnya terlihat s*ksi. Sayangnya pinggang termasuk salah satu tempat favorit bagi lemak, padahal timbunan lemak tentulah dapat mengancam keindahan bentuk pinggang Anda bukan? Menghilangkan lemak di pinggang tidaklah mudah, beberapa wanita rela melakukan apa saja demi menghilangkan lemak pinggang yang membandel, diantaranya : diet, obat-obatan hingga operasi sedot lemak.
Untuk melenyapkan lemak pinggang, kita tidak harus mengeluarkan budget mahal, karena ada banyak cara alami yang bisa kita lakukan untuk membakar lemak pinggang, diantaranya :
Tujuh Alasan Kenapa Bayi Wajib Menyusu Setiap Malam

Olahraga ringan

Mendengar kata olahraga, pasti Anda sudah membayangkan olahraga yang berat dan melelahkan. Anggapan Anda sangat tidak benar, karena untuk membakar lemak pinggang, Anda bisa melakukan olahraga ringan secara rutin setiap hari. Banyak jenis olahraga ringan yang berkhasiat membakar lemak pinggang, diantaranya : jalan kaki, latihan kardio, sit up, renang, dan lain sebagainya.
6 Kebiasaan Ini Sebelum Tidur Ini Bikin Kulit Wajah Segar dan Cantik Alami

Mengonsumsi makanan pembakar lemak

Selain olahraga, Anda wajib memilih makanan yang membantu membakar lemak tubuh, diantaranya : semangka, pepaya, jeruk dan lain sebagainya. Dengan rutin mengonsumsi makanan pembakar lemak tersebut, dijamin bentuk pinggang yang indah dan sempurna akan jadi milik Anda.
Sebelum Terlambat, Kenali Pertanda Akan Datangnya Putting Beliung

Kurangi makanan berlemak dan Gula

Satu cara ampuh untuk mengurangi timbunan lemak di perut adalah dnegan membatasi makanan berlemak dan mengandung gula. 

Jaga pola makan sehat

Jika ingin bentuk pinggang yang proporsional, Anda wajib menjaga pola makan sehat. Pastikan konsumsi makanan rendah kalori, agar timbunan lemak tidak terus bertambah. Selain itu, pastikan perbanyak konsumsi buah dan sayur yang mengandung serat tinggi dan memiliki banyak manfaat, siantaranya : menjaga kadar gula darah, mengenyangkan lebih lama dan membakar lemak pinggang.

Kurangi kebiasaan ngemil

Agar pinggang Anda bebas dari timbunan lemak, pastikan Anda tidak menabung lemak setiap hari. Kebiasaan ngemil termasuk cara menabung lemak yang berakibat pinggang menjadi melar. Untuk itu, pastikan kurangi atau hindari kebiasaan ngemil Anda.

Minum air putih

Air putih tidak hanya penting untuk menjaga kelembapan kulit dan mencegah dehidrasi, tapi juga membantu membakar lemak dalam tubuh.
Untuk mendapatkan pinggang dengan bentuk yang ideal bukanlah impian yang sulit diwujudkan, meski demikian dibutuhkan ketelatenan dan konsistensi untuk mencapainya. Semoga bermnafaat yaa!

Tags : cara menghilangkan lemak di pinggang pria, cara menghilangkan lemak di pinggang belakang, cara menghilangkan lemak di pinggang dan pinggul, cara mengecilkan pinggang dalam 1 minggu, cara mengecilkan pinggang dan bokong, cara mengecilkan lingkar pinggang, cara mengecilkan pinggang pria, cara mengecilkan paha dan pinggang dalam waktu 1 minggu

Loading...

Baca Juga

Cara Hilangkan Lemak di Pinggang dengan Cepat
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar