Tuesday, September 8, 2015

Ingin Alis Tebal? Rawatlah dengan 8 Bahan Alami Ini

 Alis tebal dan indah tidak hanya menjadi impian para wanita, tapi juga pria. Sebenarnya alis merupakan bagian tubuh yang melindungi mata dari sinar matahari langsung, tetesan air hujan, keringat dan lain sebagainya. Namun begitu, alis yang tebal dan indah tidak hanya membuat seseorang terlihat mempesona dan berwibawa, tapi juga meningkatkan rasa percaya diri. Sayangnya tidak semua orang memiliki alis tebal dan bentuk yang indah, sehingga berbagai cara ditempuh untuk memperbaiki penampilan alis, diantaranya : tato alis, sulam alis, perawatan khusus di salon mahal, dan lain sebagainya. (Atasi Luka Bakar dengan 7 Bahan Alami Ini)
alis indah/ekesehatan.com
Untuk membuat alis tebal dan indah tidak harus dengan cara mahal, karena ternyata banyak bahan-bahan alami yang bisa membantu mewujudkan impian Anda untuk memiliki alis yang tebal dan indah, diantaranya : (Tips Menjaga Kecantikan Sebelum Tidur)

1.    Minyak Zaitun

Nutrisi dalam minyak zaitun bermanfaat merangsang pertumbuhan rambut alis, menyuburkan dan membuatnya lebih tebal. Caranya sangat mudah, cukup oleskan secara merata pada alis, lakukan pijatan lembut untuk melancarkan sirkulasi darah. Lakukan secara teratur untuk hasil yang maksimal. (Awas, 7 Kebiasaan Ini dapat Picu Kerusakan jantung)

2.    Lidah buaya

Lidah buaya termasuk tanaman yang multi fungsi. Tidak hanya menjaga keindahan kulit, tapi juga rambut, termasuk alis mata. Perawatan dengan lidah buaya dapat membantu menyuburkan dan menghitamkan alis. Caranya : oleskan daging lidah buaya pada alis secara merata pada alis, diamkan semalaman dan bilas pada pagi harinya. (Penyebab bau Mulut yang Wajib Anda Ketahui)

3.    Minyak Almon

Minyak almond mengandung vitamin E tinggi yang baik untuk mempercepat pertumbuhan alis. Caranya sukup mengoleskan minyak almond secara rutin pada alis dan impian Anda untuk memiliki alis tebal dan indah akan terwujud nyata. (6 Jenis Bumbu Dapur yang Wajib Anda jauhi Jika Ingin Sehat)

4.    Minyak kemiri

Minyak kemiri kaya akan protein yang ampuh membantu menyehatkan dan menebalkan rambut, termasuk rambut pada alis mata Anda. Caranya : sangria kemiri hingga matang, tumbuk hingga keluar minyaknya, kemudian oleskan pada alis secara merata. Lebih baik melakukan perawatan ini pada malam hari menjelang tidur dan biarkan semalaman. (Ternyata, 10 Sayuran Ini Lebih Sehat Jika Direbus)

5.    Minyak Jarak

Minyak jarak memang tidak sepopuler minyak zaitun. Namun jangan meremehkannya karena minyak jarak sangat ampuh membantu menebalkan alis mata Anda. Caranya cukup mengoleskan dan lakukan pijatan lembut pada alis mata. (Rahasia Manfaat Kacang Panjang Untuk Kesehatan)

6.    Bawang Merah

Bawang merah tidak hanya menyedapkan masakan Anda, karena dia juga berkhasiat menjaga kecantikan kulit dan rambut, termasuk alis mata. Kandungan nutrisi dalam bawang merah dapat membantu menyuburkan dan menebalkan alis mata. Caranya cukup iris bawang merah, kemudian oleskan pada alis mata seraya lakukan pemijatan lembut. Tapi penggunaannya harus hati-hati agar tidak membuat mata pedih. (Basmi Racun dan Kolesterol pada tubuh dnegan Biji Pepaya)

7.    Susu

Minum susu dapat memberikan manfaat yang luar biasa pada rambut, termasuk alis mata. Selain itu, Susu juga bisa digunakan untuk perawatan dari luar, salah satunya menebalkan alis mata. Caranya cukup oleskan susu pada alis secara merata, diamkan selama 20 menit, lalu bilas hingga bersih.

8.    Kuning telur

Kuning telur sangat kaya akan protein yang membantu menyuburkan rambut, termasuk alis mata. Caranya cukup oleskan kuning telur secara merata pada alis mata, diamkan selama 20 menit, lalu bilas hingga bersih.
Silahkan pilih, mana bahan-bahan alami diatas yang mudah didapatkan dan segera lakukan perawatan agar impian memiliki alis tebal dan indah bisa segera terwujud.

Loading...

Baca Juga

Ingin Alis Tebal? Rawatlah dengan 8 Bahan Alami Ini
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar