Tuesday, September 22, 2015

Lenyapkan Bau Mulut Setelah Makan Daging Kambing

Olahan daging kambing memang nikmat dan menggugah selera, sayangnya jika berlebihan dapat menimbulkan efek buruk pada kesehatan. Selain meningkatkan tekanan darah dan kolesterol, berlebihan makan daging kambing juga menyebabkan bau mulut tidak sedap. Bau mulut tidak hanya membuat Anda merasa tidak nyaman, tapi orang yang ada disekitar Anda juga pasti terganggu bukan? Tidak usah cemas dech, karena ternyata ada beberapa bahan makanan yang bisa Anda manfaatkan untuk melenyapkan bau mulut setelah menikmati olahan daging kambing. (Lenyapkan Lemak Tubuh dengan Jus Buah-Buahan Ini)
Bau mulut/infogadogado.com
Anda bisa bebas menikmati olahan daging kambing tanpa takut bau mulut, karena bahan-bahan alami ini tidak hanya menetralisir bau mulut, tapi juga membuat nafas Anda menjadi segar. Hem, kira-kira apa sajakah bahan-bahan alami tersebut? Simak informasinya berikut ini : (Keutamaan Kurban dan Ancaman bagi yang Tidak Melaksanakannya)

1.    Buah-buahan beraroma segar

Buah kaya serat dan vitamin C tidak hanya membantu menjaga kadar kolesterol tetap normal, tapi juga menetralisir bau mulut. Diantara buah-buahan beraroma segar yang kaya manfaat, antara lain : jeruk, jambu, nanas, mangga, dan lain sebagainya. (Waspadai Ancaman Penyakit Akibat Kolesterol Tinggi)

2.    Kemangi

Kemangi termasuk sayuran yang nikmat dan berkhasiat. Tidak hanya memiliki kandungan nutrisi tinggi, tapi juga memiliki aroma khas yang bisa menetralisir bau mulut. (6 Makanan yang Membantu Mengikis Endapan Lemak Jahat dalam Pembuluh darah)

3.    Daun mint

Daun mint juga bisa membantu menghilangkan bau mulut setelah makan olahan daging kambing. Anda bisa mengunyahnya secara langsung atau menyeduhkan seperti minum teh. (Cara Membuat gulai Kambing yang ENak dan Bebas Bau Prengus)

4.    Teh hijau

Teh hijau tidak hanya berkhasiat menurunkan kolesterol dan tekanan darah, tapi juga bisa menangkis bau mulut setelah makan olahan daging kambing. Hal itu dikarenakan kandungan cathecin pada teh hijau berkhasiat menghilangkan bakteri di mulut yang menjadi penyebab bau mulut. (9 Makanan yang Ampuh Usir Lemak Tubuh dengan Cepat)

5.    Yogurt

Yogurt merupakan salah satu minuman yang mengandung prebiotic sehingga membantu menyehatkan pencernaan. Dengan pencernaan sehat, otomatis aroma mulut akan lebih segar dan ancaman bau mulut tidak perlu lagi dikhawatirkan.
Ternyata ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi bau mulut setelah makan olahan daging kambing. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.

Loading...

Baca Juga

Lenyapkan Bau Mulut Setelah Makan Daging Kambing
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar