Saturday, December 19, 2015

8 Tanda Ini Tunjukkan Isteri Anda Terlalu Lelah

Intipslagi - Wanita, terutama yang sudah  berstatus sebagai isteri merupakan makhluk yang sangat kuat. Hal itu bisa dilihat dari kegigihannya mengurus keluarganya setiap hari.  Bahkan tak jarang seorang istri ikut memikul tanggung jawab suami dalam mencari nafkah untuk keluarganya. Dari situ bisa disimpulkan bahwa kebanyakan isteri berusaha memahami apa yang dibutuhkan oleh orang yang dicintainya. Sayangnya, tidak semua suami memahami apa yang diinginkan isteri, bahkan yang menyedihkan lagi, sebagian suami tidak mau tahu atau cuek dengan kondisi istri, salah satunya dengan tidak memahami bahwa istrinya terlalu lelah. 
sumber gambar : Studentie.ro
Padahal sudah menjadi kodratnya bahwa wanita itu ingin dimengerti, disayangi dan diperhatikan kebutuhannya. Untuk para suami, ada baiknya Anda memahami 8 Tanda Ini Tunjukkan Isteri Anda Terlalu Lelah berikut ini : (Cara Alami dan ampuh Usir Lalat di musim hujan)

1.    Mudah sakit

Terlalu lelah umumnya diikuti dengan menurunnya kondisi kesehatan dan jadi mudah sakit, misalnya : flu, pusing kepala, pegal linu dan lainnya. Jika menyadari kondisi tersebut, hendaknya para suami segera berikan perhatian dan cinta kasihnya agar istri  cepat sembuh. Jika perlu, katakana padanya agar tidak terlalu memforsir tenaganya. (Batasi 7 Makanan yang sebabkan batu ginjal)

2.    Mudah marah

Isteri mudah marah? jangan abaikan hal ini, karen bisa jadi akibat istri Anda terlalu lelah. Dekati dan pahami apa yang diinginkannya. Jika perlu  berikan bantuan semampu Anda. (Bahaya Kopi Instan Bagi Kesehatan)

3.    Mendadak pelupa

Jika biasanya istri mudah mengingat hal-hal kecil, tapi tiba-tiba menjadi pelupa, maka sebagai suami, Anda harus peka jika kondisi tersebut karena istri terlalu lelah. (Cintai Ginjal dengan buah dan sayuran Ini)

4.    Kusut dan tidak  terawat

Jika biasanya isteri Anda terlihat cantik terawatt, namun kemudian penampilannya menjadi kusut dan lusuh, bisa jadi kondisi istri Anda sudah terlalu lelah sehingga tak sempat lagi melakukan perawatan.

5.    Mudah tidur

Ketika tengah asyik berbincang bareng suami, eh tiba-tiba istri udah tertidur.  Hem, ini patut dicurigai jika kelelahan sedang dialami isteri Anda.

6.    Stress dan  tidak tenang

Isteri Anda sering terlihat tidak tenang atau stress? Jangan curiga dulu, jangan-jangan dia  terlalu lelah memikirkan tanggung jawabnya dalam mengurus kebutuhan Anda dan anak-anak.

7.    Tidak bisa konsentrasi

Istri Anda menjadi sulit berkonsentrasi, misalnya ketika diajak berbicara tidak nyambung, cuek ketika anak bertanya atau yang lainnya. Kondisi tersebut juga bisa dicurigai bahwa  istri Anda terlalu lelah.

8.    Menjadi lebih keras dan tegas

Jika biasanya isteri Anda lemah lembut, kemudian berperilaku lebih tegas dan keras, perlu dicurigai bahwa istri Anda sudah terlalu lelah.
Apabila suami meihat 8 tanda yang disebutkan diatas, sudah selayaknya Anda istrospeksi, jangan-jangan tugas istri terlalu berat. Memberikan bantuan merupakan langkah yang tepat atau jika perlu, Anda bisa mencarikan asisten rumah tangga agar tugas istri Anda menjadi lebih ringan. Semoga informasi yang berjudul 8 Tanda Ini Tunjukkan Isteri Anda Terlalu Lelah diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.

Loading...

Baca Juga

8 Tanda Ini Tunjukkan Isteri Anda Terlalu Lelah
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar