Friday, February 5, 2016

Tips Mudah Hilangkan Daki yang Membandel

IntipsLagi - Memiliki kulit bersih berseri menjadi dambaan semua orang. Sayangnya, setiap hari, kulit kita mengalami regenerasi sehingga kulit yang tadinya bersih menjadi lebih gelap/menghitam atau yang biasa disebut daki atau bolot. Daki akan semakin membandel dan susah dibersihkan jika sudah bercampur dengan keringat. Tahukah Anda jika Daki merupakan sesuatu yang memalukan jika tidak dibersihkan, karena mudah lengket pada pakaian, misalnya di : krah, ketiak, punggung, dan lain sebagainya. Membersihkan daki tidak cukup hanya menggosoknya menggunakan sabun biasa, tapi dibutuhkan trik khusus untuk menghilangkannya.
Hem, kira-kira apa yang bisa dilakukan agar kulit cantik kita bebas dari daki?  Agar lebih jelasnya, simak Tips Mudah Hilangkan Daki yang Membandel berikut ini :

Jaga kebersihan tubuh

Menjaga kebersihan tubuh menjadi cara yang terbaik agar tubuh bebas daki. Mandi secara teratur menggunakan sabun dan jangan lupa menggosok bagian tubuh yang sering ditempeli daki.

Lulur kopi

Kopi tidak hanya nikmat diminum, tapi juga membantu menghilangkan daki membandel. Caranya : seduh kopi dengan air panas, gunakan kapas untuk dicelupkan pada air kopi, oleskan pada kulit yang berdaki. Diamkan selama 15 menit, lalu bersihkan. Daki akan mudah terkelupas.

Minyak zaitun dan beras

Anda bisa menggunakan minyak zaitun dan beras untuk membersihkan daki yang membandel. Caranya : rendam beras, kemudian tumbuk kasar. Campurkan dengan minyak zaitun, lalu oleskan pada tubuh yang berdaki. Lakupan pijatan perlahan agar daki terkelupas.

Batu apung

Batu apung sangat membantu membersihkan daki membandel dnegan mudah. Caranya cukup menggosokkan perlahan pada kulit yang berdaki. Jangan terlalu keras ketika menggosok agar tidak melukai kulit.

Gunakan Air Hangat Saat Mandi

Air hangat membantu melunakkan daki sehingga Anda bisa dengan mudah menggosoknya. Meski begitu, jangan lupa memberikan lotion seusai mandi untuk menjaga kelembapan alami kulit.

Jeruk Nipis

Jeruk nipis tidak hanya berkhasiat mencerahkan kulit, tapi juga bisa melunakkan daki sehingga kita bisa dengan mudah menghilangkannya. Caranya cukup mengoleskan air perasan jeruk nipis, diamkan selama 15 menit, lalu gosok perlahan hingga bersih.
Dengan cara alami diatas, dijamin tubuh Anda akan bebas dari daki dan lebih bersih berseri. Semoga informasi yang berjudul Tips Mudah Hilangkan Daki yang Membandel diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.

Baca Artikel Keren Lainnya :
Enam Kebiasaan Ini Sebabkan Rambut Cepat Lepek
Kecilkan Pori-Pori Wajah dengan 7 Bahan Alami Ini
Tujuh Cara Mudah Bersihkan Zat Kimia dari Tubuh
Bahaya Mencampur Susu dengan Buah-Buahan
Kenali 5 Ciri-Ciri Urine Ginjal yang Bermasalah

Loading...

Baca Juga

Tips Mudah Hilangkan Daki yang Membandel
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar