Saturday, March 12, 2016

Tujuh Cara Ampuh Melemahkan Sel-sel Kanker dalam Tubuh

IntipsLagi - Anda divonis menderita kanker dan sudah menjalani pengobatan hingga dokter mengatakan jika Anda sudah terbebas dari sel kanker? Apakah Anda yakin sudah terbebas dari penyakit kanker? Ternyata, sel kanker masih ada dalam tubuh, hanya saja pemeriksaan yang dilakukan tidak mampu mendeteksi sel kanker yang ukurannya masih sangat kecil. Meski begitu, sel-sel tersebut bisa tetap berkembang biak menjadi bermilyar-milyar. Untuk menghambat perkembangan sel kanker, Anda wajib melakukan beberapa upaya yang bermanfaat melemahkan sel-sel kanker, diantaranya :

•    Hindari makanan yang menguatkan sel kanker

Ada banyak makanan yang ternyata justru menguatkan sel kanker, diantaranya : gula pasir, makanan berkafein, gorengan, susu, dan lain sebagainya.

•    Konsumsi makanan yang meningkatkan imunitas tubuh

Ketika sistem kekebalan tubuh seseorang dalam kondisi bagus,  maka secara otomatis akan bisa melawan sel-sel kanker sehingga tidak memiliki kesempatan untuk berkembang biak dan membentuk tumor.

•    Olahraga secara rutin

Olahraga termasuk aktivitas sehat yang wajib dilakukan oleh semua orang, terutama jika ingin terbebas dari penyakit kanker. Kenapa demikian? Karena sel-sel kanker tidak mampu berkembang dalam lingkungan yang beroksigen dan terapi oksigen juga merupakan cara yang tepat untuk menghancurkan sel-sel kanker.

•    Hindari stress

Kanker termasuk penyakit yang melibatkan pikiran, jiwa dan juga tubuh. Jiwa yang tenang dan penuh syukur akan membantu penderita kanker untuk cepat sembuh. Sementara itu, stress, amarah dan pikiran negative hanya akan membuat kondisi penderita kanker semakin memburuk.

•    Perbanyak konsumsi sayur

Sayur termasuk makanan yang sangat direkomendasikan, terutama jika Anda ingin terbebas dari sel-sel kanker. Mengonsumsi sayur, kacang-kacangan dan buah akan menciptakan lingkungan alkalin dalam tubuh, dimana kondisi ini dapat membantu memelihara dan meningkatkan pertumbuhan sel-sel sehat.

•    Konsumsi ikan

Tahukah Anda jika sel-sel kanker sangat mudah berkembang biak pada lingkungan yang tinggi asam. Daging termasuk salah satu makanan yang tinggi kadar asam. Selain itu, daging juga  mengandung antibiotic ternak yang berpotensi menumbuhkan hormon serta parasite yang membahayakan penderita kanker. Oleh karena itu, Anda bisa menggantinya dengan ikan atau ayam.

•    Mengonsumsi suplemen yang bermanfaat meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Dari awal sudah disebutkan jika tubuh Anda memiliki sistem kekebalan yang baik, maka sel-sel tubuh sehat akan lebih mudah menghancurkan sel-sel kanker.
Semoga informasi yang berjudul Tujuh Cara Melemahkan Sel-sel Kanker dalam Tubuh diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.
Baca Artikel Keren Lainnya

Stop ! Jangan Konsumsi 6 Makanan yang Menguatkan Sel Kanker
Tips Mudah Hilangkan Daki yang Membandel
Sebal dengan Jamur Kuku? Kenali Penyebab dan cara Mengatasinya
Ketahui Jadwal Tubuh Membuang Racun
Cara Alami dan Cepat Haluskan Tumit Pecah-Pecah

Loading...

Baca Juga

Tujuh Cara Ampuh Melemahkan Sel-sel Kanker dalam Tubuh
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar