Sunday, May 1, 2016

Atasi Ketiak Bau Menyengat Dengan Jus Alami Ini

IntipsLagi - Merasa tidak percaya diri karena ketiak bau?  Saat cuaca panas, tubuh secara otomatis akan mengeluarkan keringat. Sebenarnya, keringat yang keluar dari tubuh tidak beraroma atau berbau sama sekali. Akan tetapi ketika sudah terpapar kuman dan bakteri pada tubuh Anda, maka keringat akan menjadi bau menyengat atau yang biasa disebut sebagai bau badan. Meski masalah bau ketiak bisa diatasi dengan bedak atau deodorant, namun hal itu hanya bersifat sementara. Karena ketika kuman dan bakteri lebih kuat, maka bau menyengat akan tetap muncul dan siap mengganggu penampilan Anda.
Tidak perlu cemas dengan bau badan tdiak sedap, karena ternyata Anda bsia mengusir bau badan selamanya dari tubuh Anda. Penasaran, bagaimana caranya? Agar lebih jelasnya, simak kelanjutan artikel yang berjudul Atasi Ketiak Bau Menyengat Dengan Jus Alami Ini :

1.    Jus Beluntas

Daun beluntas mengandung senyawa aktif, seperti : flavonoid, minyak atsiri, tanin dan juga sifat anti bakteri didalamnya membuatnya ampuh membasmi bau badan tak sedap. Caranya mudah looh, cukup buat jus daun beluntas atau bisa juga menjadikan daun beluntas sebagai lalapan.

2.    Jus lemon dan jeruk nipis

Jeruk lemon dan jeruk nipis memiliki aroma yang segar serta kandungan nutrisi yang ampuh membantu mengatasi bau ketiak. Anda bisa melakukan perawatan dari luar dan dalam menggunakan bahan ini. Caranya : Peras air jeruk, kemudian jadikan minuman yang segar dan menghilangkan dahaga. Lalu kulitnya Anda blender hingga halus, kemudian oleskan pada kulit ketiak secara merata.

3.    Temulawak

Temulawak mengandung zat saponin, flavonoida dan juga minyak atsiri yang bermanfaat mengatasi bau badan tidak sedap. Caranya : rebus irisan temulawak, dan minum airnya. Kemudian ampasnya bisa Anda blender dan balurkan pada ketiak secara merata.

4.    Jus kombinasi

Jus kombinasi ini dibuat dari beberapa bahan pilihan yang sudah terbukti ampuh lenyapkan bau badan, yakni: apel, jahe, peterseli dan daun selada. Blender semua bahan dan tambahkan air perasan lemon. Minum jus kombinasi ini secara rutin setiap hari.
Setelah membaca informasi yang berjudul Atasi Ketiak Bau Menyengat Dengan Jus Alami Ini diatas, masihkah Anda merasa stress dengan bau badan menyengat? Semoga bermanfaat yaa!

Loading...

Baca Juga

Atasi Ketiak Bau Menyengat Dengan Jus Alami Ini
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar