Thursday, June 16, 2016

Cantik dan Awet Muda dengan Masker Kurma

Buah kurma termasuk buah yang populer di bulan ramadhan, karena rasanya yang legit dan membantu mengembalikan energy dengan cepat setelah berpuasa. Ternyata tidak sekedar itu saja manfaat kurma, karena kandungan nutrisi dalam buah kurma memiliki manfaat yang luar biasa untuk kecantikan tubuh secara keseluruhan, dari mulai kulit, kuku, dan rambut. Diantara kandungan nutrisi dalam buah kurma, antara lain : protein, Vitamin A, Vitamin B5, vitamin B6, Vitamin C, Vitamin K, asam folat, serat dan potassium.
Selain mengonsumsi buah kurma secara rutin, Anda juga bisa menjadikan buah kurma sebagai masker yang berkhasiat merawat kecantikan tubuh dari luar. Hem, agar lebih jelasnya, simak beberapa khasiat khasiat masker kurma untuk kulit cantik dan awet muda berikut ini :

1.    Membuat kulit halus dan lembut

Dalam kurma terkandung vitamin A dan C yang membantu merawat kecantikan kulit dari dalam maupun luar. Dengan rutin mengonsumsi kurma dan menjadikannya sebagai masker kulit, dijamin kulit halus dan lembut bukan lagi impian. Caranya cukup haluskan kurma, lalu tambahkan air lemon dan aplikasikan pada kulit.

2.    Mengatasi masalah kulit

Kandungan protein dan Vitamin B6 dalam kurma sangat ampuh mencegah serta mengatasi masalah kulit, misalnya : iritasi kulit, dermatitis, dan lainnya. Caranya cukup haluskan kurma dan tambahkan minyak zaitun, lalu oleskan secara merata pada kulit yang bermasalah.

3.    Memperbaiki kerusakan sel kulit

Kandungan Vitamin B5 dalam kurma sangat bermanfaat memperbaiki kerusakan kulit yang disebabkan paparan radikal bebas. Anda tinggal menghaluskan daging kurma dan menambahkan bahan-bahan pilihan, seperti : yogurt, susu, air lemon, dan lainnya. Dijamin masalah kulit yang Anda alami akan teratasi.

4.    Mengatasi stretch mark

Masker kurma juga membantu mengatasi kerusakan kulit akibat stretch mark loh. Caranya dengan menghaluskan kurma dan tambahkan minyak zaitun. Oleskan secara merata pada stretch mark sembari lakukan pijatan lembut. Lakukan secara rutin agar hasilnya lebih optimal.

5.    Membantu proses regenerasi kulit

Kandungan vitamin A dalam kurma sangat bagus untuk membantu proses regenerasi sel-sel kulit. Jadi, dengan rutin menggunakan masker kurma, maka Anda akan terbebas dari masalah kulit kering, sel kulit mudah terangkat sehingga hasilnya kulit akan lebih sehat, cerah dan juga bercahaya.

6.    Mencegah penuaan dini

Selain rutin mengonsumsi kurma, Anda bisa menjadikan kurma sebagai masker wajah. Kandungan antioksidannya yang tinggi sangat bermanfaat menangkal paparan radikal bebas pemicu penuaan dini. Jadi kulit Anda bisa terlihat lebih kencang dan awet muda.

7.    Mengatasi rambut rontok, kering dan bercabang

Kandungan Vitamin B6 dalam buah kurma membantu mengatasi berbagai masalah rambut, dari mulai rontok, kering, rapuh dan bercabang. Anda bisa mengonsumsi buah kurma secara rutin atau menjadikannya sebagai masker rambut.
Setelah memahami manfaat kurma yang menakjubkan diatas, pastinya Anda tiak akan mengabaikan buah yang satu ini, khan? Semoga bermanfaat yaa!

Loading...

Baca Juga

Cantik dan Awet Muda dengan Masker Kurma
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan

1 comments:

Anonymous
September 24, 2016 at 4:54 AM delete

Fakta menarik ttg buah kurma:

Buah kurma itu buah yannnng paling bersih dann aman, tidak butuh dicuci terlebih dahulu........
Padahal buah lain walaupun bersih dan mulus, banyak yang takut pestisida di kulitnnnya jadi dicuci dulu, ada juga yang dikupas dulu saking takutnya... hehehe
Kurma?? Langsung aja telat...

Kami mau ngasih tau aja kalau kami jual kurma date crown, klik http://berkhasiat.web.id/jualan/jual-kurma-datecrown

~ atau langsung pesan kurma datecrown secara online ke nomor Ryan Isra 0813-80-262524 (WhatsApp/SMS/Telegram/Line)

Ada yang jenis lulu, khalas, khenaizi, dll.

Kunjungin juga situs online herbal kami www.berkhasiat.web.id utk produk2 lainnya.

Reply
avatar