Tuesday, October 18, 2016

Cara Alami dan Mudah Tiruskan Dagu Bergelambir

Memiliki dagu yang indah dan terlihat tirus merupakan impian para wanita. Sebaliknya para wanita pasti merasa sebal dan tidak percaya diri ketika dagu indahnya menjadi bulat dan bengkak akibat tumpukan lemak. Tahukah Anda jika tumpukan lemak pada dagu tidak bisa disepelekan, karena keberadaannya dapat menyebabkan wajah nampak tua dan bergelambir. Alasan itulah yang membuat sebagian wanita rela melakukan operasi demi mendapatkan dagu yang tirus dan indah. Tapi apa iya hanya operasi saja yang bisa dilakukan untuk mengatasi dagu bergelambir? 

Jika Anda merasa galau akibat dagu bergelambir, sebaiknya simak tips dan cara alami untuk atasi dagu bergelambir, berikut ini :

1.    Kurangi asupan kalori

Asupan kalori berlebihan merupakan salah satu penyebab tumpukan lemak di dagu, karena itu langkah pertama yang harus dilakukan adalah dnegan mengurangi asupan makanan yang mengandung kalori tinggi, seperti : makanan berlemak, makanan manis, dan lainnya. Cara ini akan membuat Anda lebih mudah mendapatkan berat badan ideal dan bentuk dagu yang sesuai impian.

2.    Olahraga

Olahraga yang tepat tidak hanya ampuh membuat tubuh langsing, tapi juga menghilangkan tumpukan lemak di dagu. Namun jika Anda ingin focus pada dagu saja, lakukan senam dan peregangan wajah agar otot-otot area wajah menjadi lebih terlatih.

3.    Pemakaian kosmetik yang tepat

Menggunakan make up yang tepat bisa menyamarkan bentuk dagu yang berlipat, tapi bisa juga mencegah kerutan atau keriput di kulit sehingga kulit lebih kencang.

4.    Memijat wajah

Teknik pemijatan wajah yang tepat yang tepat tidak hanya membuat wajah rileks, tapi juga ampuh membakar tumpukan lemak di dagu.

5.    Minum air yang cukup

Minum air yang cukup setiap hari sangat ampuh membantu tubuh dalam membakar tumpukan lemak di tubuh, termasuk dapu. Selain itu, air juga ampuh mencegah tanda-tanda penuaan dini sehingga wajah akan terlihat kencang  serta awet muda.

6.    Tidur tanpa bantal

Tidur menggunakan bantal memang nyaman, tapi tahukah Anda jika posisi kepala yang terlalu tinggi dapat memicu penumpukan lemak di dagu akibat gaya gravitasi. Sebaliknya, tidur dalam posisi rata atau tanpa bantal dapat melancarkan peredaran darah, termasuk di dagu sehingga terhindar dari dagu yang bergelambir.
Semoga informasi yang berjudul Cara Alami dan Mudah Tiruskan Dagu Bergelambir diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.

Tags : Dagu bergelambir, Dagu berlemak, dagu bertingkat, dagu doble, cara atasi dagu bergelambir, Tips atasi dagu bertingkat

Loading...

Baca Juga

Cara Alami dan Mudah Tiruskan Dagu Bergelambir
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar