Friday, February 17, 2017

Malu Bersalaman Karena Tangan Kasar? Ini Cara Hilangkan Kapalan di Tangan

Intipslagi - Gara-gara telapak tangan kasar dan kapalan, seseorang bisa merasa minder ketika ada yang mengajak bersalaman, terutama bagi seorang wanita. Hal itu jelas, karena kesan pertama yang melekat pada diri Anda adalah tidak bisa merawat diri. Meski sepele, telapak tangan kasar dan kapalan itu harus segera diatasi agar tidak menyebar lebih banyak lagi.  Telapak tangan kasar dan kapalan disebabkan akibat gesekan atau tekanan berulang kali sehingga berakibat kulit jadi menebal dan keras, misalnya pekerjaan kasar,  tidak menggunakan kaus tangan, dan lainnya. Adapun bagian kulit yang sering mengalami kapalan, yakni :  telapak tangan, sela-sela jari, tumit dan kaki. Meski kapalan tidak berbahaya, namun keberadaannya sangat mengganggu penampilan. Oleh karena itu, kita bisa segera mengatasinya dengan cara alami yang mudah dan praktis, diantaranya :
Tidak Pede Karena Tumit kaki Pecah-Pecah? Haluskan dengan Bahan Alami Ini
 kapalan di tangan/pcds.org.uk

•    Ampas kopi

Kapalan bisa dihilangkan dengan cara menggosok-gosokkan kedua tangan dengan ampas kopi. Lakukan dengan santai selama mungkin agar hasilnya bisa lebih optimal. Setelah perawatan ini, jangan lupa cuci bersih, lalu oleskan lotion untuk menjaga kelembapan alaminya ya..
Ini 7 Tanda yang Diberikan Tubuhmu Saat Usus Buntu Menyerang

•    Madu dan garam

Campurkan madu dan garam kasar, kemudian letakkan pada tangan dan gosokkan kedua telapak tangan dengan gerakan memutar selama kurang lebih 20 menit. Bilas hingga bersih dan oleskan lotion.

•    Kulit pisang

Mengoleskan kulit pisnag pada bagian kulit yang kasar dan kapalan sangat membantu mengembalikan kelembapan alaminya dan membuat kulit lebih halus dan lembut.

•    Rendam dalam air garam hangat

Jika kapalan di kaki, Anda bisa merendam dalam air garam hangat, lalu gunakan batu apung atau sikat halus untuk menggosok kapalan. Setelah selesai, oleskan lotion.
Mata Kedutan Pertanda Akan Dapat Rejeki? Ini Fakta Uniknya

•    Lemon

Oleskan lemon pada tangan yang kapalan dimalam hari menjelang tidur, diamkan semalaman dan bilas pada pagi harinya.
Sering Menahan BAB? Ini Bahaya yang Wajib Kamu Tahu

•    Lidah buaya

Gel lidah buaya sangat bermanfaat untuk membantu menutrisi kulit, termasuk kulit yang kapalan. Caranya adalah dnegan menggosokkan gel lidah buaya pada tangan/kaki yang kapalan, diamkan semalaman dna bilas pada pagi harinya. Lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal.
Dengan menerapkan tips dan cara diatas, pastinya Anda akan terbebas dari kapalan dan tangan akan lebih halus dan lembut sebagaimana kulit bayi.
Benarkah Minum Air Es Bikin Gemuk, ini Faktanya!
SUMBER
tags : obat kapalan di apotik harga callusol obat kapalan penyebab kapalan cara menghilangkan kapalan di mata kaki salep kapalan cara mengobati kapalan yang sudah terkelupas telapak kaki kapalan sakit kapalan berisi air cara menghilangkan kapalan di tangan obat kapalan di apotik harga callusol obat kapalan penyebab kapalan cara menghilangkan kapalan di mata kaki salep kapalan cara mengobati kapalan yang sudah terkelupas telapak kaki kapalan sakit


Loading...

Baca Juga

Malu Bersalaman Karena Tangan Kasar? Ini Cara Hilangkan Kapalan di Tangan
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar