Thursday, March 9, 2017

6 Kebiasaan Ini Sebelum Tidur Ini Bikin Kulit Wajah Segar dan Cantik Alami

IntipsLagi - 6 Kebiasaan Ini Sebelum Tidur Ini Bikin Kulit Wajah Segar dan Cantik Alami - Umumnya, seseorang akan terlihat kusut dan tidak menarik setiap bangun tidur. Maka dari itu, kebanyakan cewek merasa malu jika ada yang mengetahui penampilan aslinya saat bangun tidur. Eits, tapi Anda tidak perlu minder lagi, karena dengan melakukan beberapa trik tertentu sebelum tidur, maka Anda bisa tampil dengan kulit wajah yang segar di pagi harinya. Hem, kira-kira apa sajakah yang bisa dilakukan agar wajah tidak kusut saat bangun tidur? Agar lebih jelasnya, simak langsung informasinya berikut ini :  Penyebab dan Cara Obati Bokong yang Gatal Tak Tertahankan

Wajah segar/Tribunnews.com

1.    Jangan lupa bersihkan wajah sebelum tidur

Satu hal yang wajib dilakukan sebelum tidur adalah membersihkan muka. Jangan biarkan sisa make up menempel di kulit, karena dapat berpotensi merusak kecantikan kulitmu. Ingin Miliki Kulit Mulus Tanpa Pori-Pori Besar? Lakukan 6 Hal Sederhana Ini!

2.    Kurangi asupan gula dan garam sebelum tidur

Selain menjaga pola makan yang baik dan sehat, pastikan kurangi asupan gula dan garam sebelum tidur. Cara ini dijamin akan membuat kulit wajahmu lebih segar dan cling meski bangun tidur. Menakjubkan! Ini Dia Rahasia dibalik Bentuk dan Jumlah Gigi Manusia

3.    Semprotkan facial mist

Setelah membersihkan wajah, jangan lupa menyemprotkan facial mist ke wajah karena tidak hanya mempercantik wajah tapi juga akan membuatmu lebih rileks dan tidur juga lebih lelap.

4.    Minum air putih yang cukup sebelum tidur

Cairan dibutuhkan tubuh untuk mencegah dehidrasi, dimana dehidrasi dapat merusak kecantikan kulit. Minum air putih yang cukup bermanfaat menjaga kelembapan dan kesegaran alami kulit. Oleh karena itu, pastikan sediakan air putih dan minumlah secukupnya sebelum tidur.

5.    Gunakan cream malam

Menutrisi kulit wajib dilakukan kapan saja, termasuk malam hari saat kita tidur. Jangan lupa oleskan cream malam karena dapat memaksimalkan kecantikan kulit Anda.

6.    Jauhkan diri dari gadget

Tidur berkualitas membuat Anda akan lebih segar dan menarik di pagi harinya. Hal ini sulit terwujud jika gadget terus mengganggu kualitas tidur Anda. Oleh karena itu, jauhkanlah dari tempat tidur Anda yaa!
Beberapa trik sederhana diatas seharusnya Anda terapkan agar impian memiliki kulit wajah yang segar dan cantik di pagi harinya bisa terwujud. Semoga 6 Kebiasaan Ini Sebelum Tidur Ini Bikin Kulit Wajah Segar dan Cantik Alami bermanfaat yaa!

Tags :
cara membuat wajah putih alami dalam 1 minggu
cara membuat wajah putih bersih secara alami dan cepat
cara membuat wajah bersinar secara islami
cara membuat wajah cerah dan tidak berminyak
cara membuat wajah cerah sepanjang hari
sabun memutihkan wajah dengan cepat
cara membuat wajah putih untuk pria
cara agar wajah putih dengan cepat

Loading...

Baca Juga

6 Kebiasaan Ini Sebelum Tidur Ini Bikin Kulit Wajah Segar dan Cantik Alami
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar