Monday, March 27, 2017

9 Cara Sederhana Keluarkan Racun Tubuh dengan Cepat (Detoksifikasi)

IntipsLagi - Hidup di era yang serba modern seperti saat ini membuat kita sulit menghindari paparan racun, padahal menumpuknya racun dalam tubuh dapat berisiko sebabkan berbagai masalah kesehatan. Tapi bukannya tubuh kita memiliki system alamiah untuk mengeluarkan racun? Memang benar, akan tetapi karena terlalu menumpuknya racun dan beberapa faktor lainnya sehingga mengakibatkan tubuh tidak bisa mengeluarkan racun dengan sempurna. Alasan itulah yang membuat kita wajib melakukan detoksifikasi guna membantu tubuh agar bisa maksimal dalam mengeluarkan racun. Kira-kira bagaimanakah cara detoksifikasi yang efektif? Jangan khawatir, disini  kita akan membagikan 10 Cara Sederhana Keluarkan Racun Tubuh dengan Cepat (Detoksifikasi), diantaranya adalah :  Waspadai 8 Tanda Ini Tunjukkan Tubuhmu Banyak Mengandung Racun
keluarkan racun tubuh/http://lifemag.org

1.    Puasa

Puasa merupakan cara mendetoksifikasi tubuh dengan cepat dan sangat efektif, karena puasa memberikan kesempatan pada organ tubuh untuk beristirahat dan melakukan pembersihan diri. Oleh karena itu, jangan malas puasa karena selain mendapatkan pahala juga dapat menyehatkan tubuhmu. Tangan Sering Basah karena Keringat? Ini Cara Mengatasinya

2.    Minum air putih yang cukup

Minum air putih yang cukup bantu mengeluarkan racun tubuh, karena selain membuat tubuh lebih terhidrasi, air juga dapat membersihkan tubuh melalui keringat dan urin.

3.    Lakukan aktivitas yang membuat tubuh berkeringat

Salah satu cara yang dilakukan tubuh untuk mengeluarkan racun adalah melalui keringat, karena itu Anda bisa melakukan beberapa aktivitas yang meningkatkan pengeluaran keringat.

4.    Tidur cukup di malam hari

Tidur malam hari merupakan waktu terbaik bagi tubuh untuk beristirahat dan mengeluarkan racun yang mengendap dalam tubuh. Kurang tidur dapat sebabkan berbagai masalah kesehatan akibat tubuh kurang maksimal dalam mengeluarkan racun (detoksifikasi).

5.    Konsumsi buah dan sayuran

Konsumsi buah dan sayuran snagat bagus untuk membantu system pencernaan dan meningkatkan pengeluaran racun dari dalam tubuh.

6.    Menambahkan bumbu dalam masakan

Ada beberapa bumbu dapur yang bermanfaat membantu pengeluaran racun, diantaranya : kunyit, jahe, jinten, ketumbar, adas, dan rempah-rempah lainnya.

7.    Hindari kebiasaan buruk

Ada beberapa kebiasaan buruk yang dapat meningkatkan penumpukan racun dalam tubuh, diantaranya : mer0k0k, begadang, minuman keras, minuman soda dan kafein serta masih banyak yang lainnya. Dengan menghindari kebiasaan tersebut, maka akan membuat proses detoksifikasi bisa maksimal.

8.    Mium air lemon

Minum air lemon setiap hari ketika perut kosong sangat direkomendasikan, karena dapat memaksimalkan proses detoksifikasi dan melancarkan pencernaan.

9.    Batasi asupan gula dan garam

Konsumsi gula dan garam berlebihan dapat menghambat proses detoksifikasi tubuh, oleh karena itu pastikan batasi konsumsi gula dan garam agar tubuhmu lebih sehat.
Dengan menerapkan  9 hal sederhana diatas, dijamin tubuh Anda akan terbebas dari racun yang dapat membahyakan kesehatan tubuh. Semoga bermnafaat yaa!

Tags : detoksifikasi dengan buah, detoksifikasi wajah, cara detoksifikasi dengan air putih, detoksifikasi alami, detoksifikasi herbalife, cara detoksifikasi usus, detoksifikasi narkoba, detoksifikasi tubuh dengan berpuasa

Loading...

Baca Juga

9 Cara Sederhana Keluarkan Racun Tubuh dengan Cepat (Detoksifikasi)
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar