Wednesday, March 22, 2017

Bersihkan Sisa Nikotin di Tubuh dengan 9 Makanan Ini

IntipsLagi - Apakah Anda sudah bertekat kuat untuk berhenti mer0k0k dan ingin mengubah gaya hidup yang lebih sehat? Jika ya, mulai lebih dulu membersihkan sisa-sisa nikotin dalam tubuhmu. Kenapa demikian? Bukan hal mudah untuk berhenti dari kebiasaan mer0k0k, karena nikotin memberikan efek yang luar biasa bagi tubuh, diantaranya : depresi, susah tidur, cemas dan gampang marah, susah konsentrasi, pusing, merasa kesepian dan masih banyak efek yang tidak mengenakkan lainnya. Alasan itulah yang membuat para per0k0k kesulitan menghentikan kebiasaannya. Alasan lain kenapa harus membersihkan nikotin dari tubuh adalah karena nikotin dapat memberikan dampak buruk pada kesehatan, dari mulai : kecanduan, meningkatkan risiko kanker paru-paru, penyakit hipertensi, penyakit jantung, diabetes, dan masih banyak risiko kesehatan lainnya. Ini 7 Tanda yang Diberikan Tubuh Saat Asam Urat Tinggi
    nikotin/www.eventbrite.com
Dengan apakah kita bisa membersihkan sisa-sisa nikotin dari dalam tubuh? Ada beberapa jenis makanan yang ampuh membantu bersihkan sisa-sisa nikotin dari tubuhmu, diantaranya : Tangan Sering Basah karena Keringat? Ini Cara Mengatasinya

Wortel

Wortel termasuk satu makanan yang ampuh membersihkan sisa nikotin dari paru-paru, karena kaya vitamin dan antioksidan. Caranya cukup minum jus wortel secara rutin setiap hari agar hasilnya lebih efektif.

Jeruk

Jeruk kaya vitamin dan antioksidan serta senyawa alami yang bernama cryptoxanthin dimana senyawa tersebut snagat ampuh membersihkan nikotin dalam tubuh serta menyehatkan paru-paru.

Kiwi

Kiwi mengandung banyak vitamin dan nutrisi penting yang ampuh menghilangkan nikotin dan menyehatkan paru-paru.

Apel

Apel mengandung vitamin dan antioksidan yang baik untuk menjaga kesehatan paru-paru serta membersihkan sisa-sisa nikotin yang bersarang dalam tubuh.

Bawang merah

Bawang merah mengandung zat-zat penting yang berkhasiat membersihkan paru-paru dan tubuh dari sisa-sisa nikotin yang merugikan kesehatan.

Bayam

Bayam sangat kaya akan vitamin dan folat yang terbukti ampuh membersihkan sisa-sisa nikotin dalam tubuh per0k0k.

Air mineral

Kehadiran nikotin membuat paru-paru jadi dehidrasi, maka itu minum banyak air dapat menghidrasi paru-paru dan membersihkannya dari nikotin.

Kunyit

Kunyit mengandung khasiat sebagai obat karena didalamnya mengandung sifat antibakteri, antibiotic serta anti inflamasi. Kandungan tersebutlah yang membantu membersihkan racun dari dalam paru-paru.

Jahe

Selain kunyit, jahe juga memiliki sifat sebagai anti jamur dan anti bakteri yang ampuh mengeluarkan racun dari paru-paru dan mencegah terjadinya infeksi.
Dengan rutin mengonsumsi beberapa makanan penyembuh diatas, dijamin tubuh akan bebas dari nikotin dan lebih mudah melupakan kebiasaan mer0k0k. Semoga bermanfaat yaa!


Loading...

Baca Juga

Bersihkan Sisa Nikotin di Tubuh dengan 9 Makanan Ini
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar