Friday, March 24, 2017

Ini 7 Alasan Kenapa Wanita Suka Menggoda dan Merebut Suami Orang

IntipsLagi - Hampir semua wanita pasti merasa sedih dan sakit hati ketika ada wanita yang mencoba menggoda atau merebut suaminya.  Saat ini ada banyak kasus perselingkuhan yang dilakukan wanita single dengan lelaki yang sudah menikah, atau bahkan wanita yang statusnya masih menikah tapi tega berselingkuh bahkan merebut suami orang. Kondisi ini sangatlah menyedihkan, bukankah sesama wanita, harusnya kita saling mendukung dan saling memahami, bukan sebaliknya saling bersaing dan menyakiti satu sama lain. Berbicara tentang wanita yang suka menggoda dan merebut suami orang, kira-kira apa sich alasan mereka melakukan hal yang memalukan tersebut? Agar kita bisa mengantisipasi hal ini, baiknya kenali 7 Alasan Kenapa Wanita Suka Menggoda dan Merebut Suami Orang¸ berikut ini :  Ini 7 Tanda yang Diberikan Tubuh Saat Asam Urat Tinggi
merebut suami orang/friedstory.blogspot.co.id

1.    Memiliki masa lalu yang buruk

Wanita yang memiliki masa lalu buruk (misalnya : suaminya pernah direbut wanita lain), maka dia akan cenderung memiliki empati yang rendah sehingga dia akan lebih tega melakukan hal sama terhadap orang lain. Wanita, Ini 7 Ciri- Ciri Pria yang Setia dan Mencintaimu Sepenuh Hati

2.    Iri hati melihat kebahagiaan wanita lain

Alasan lain mengapa wanita suka menggoda suami orang adalah karena ia merasa iri dengan kebahagiaan wanita yang menjadi pria incarannya tersebut. Rasa iri hati tersebutlah yang mendorongnya untuk merusak kebahagiaan si wanita tersebut dnegan jalan menaklukkan suaminya.

3.    Merasa tertantang

Selingkuh itu sering dianggap sebagai tantangan yang luar biasa, karena didalamnya ada sensasi sembunyi-sembunyi dan takut ketahuan. Meski begitu, ada beberapa wanita yang merasa tertantang untuk mencobanya bahkan memenangkannya, meski risikonya harus menghancurkan hati wanita lain (istri dari lelaki yang dipacarinya)

4.    Keuangan lebih lancar

Umumnya wanita nakal hanya akan menggoda pria beristri yang berkantong tebal alias berduit. Tujuannya apalagi kalau bukan agar keuangannya lebih lancar, karena kebanyakan pria sangat royal terhadap wanita yang menjadi simpanannya.

5.    Percaya diri

Bagi sebagian wanita, bisa meraih perhatian suami orang adalah pencapaian terhebat, karena artinya mereka lebih menarik dari istri yang dimilikinya. Dengan begitu mereka akan berusaha menggoda pria tersebut agar bertekuk lutut dihadapannya dan jika perlu bercerai dari istrinya.

6.    Hubungan yang menguntungkan

Bagi sebagian lain, menggoda suami orang dianggap sebagai hal menguntungkan, karena bisa mendapatkan cinta dan perhatian meski tidak harus menikah. Bagi wanita ini, tidak dinikahipun tidak akan jadi masalah asalkan semua kebutuhannya terpenuhi.

7.    Dendam

Dendam juga bisa menjadi alasan wanita rela menggoda dan merebut suami orang lain yang sudah lama dikenal, misalnya : suami sahabatnya, suami bosnya, atau yang lainnya.
Dengan memahami 7 Alasan Kenapa Wanita Suka Menggoda dan Merebut Suami Orang diatas, setidaknya kita bisa memproteksi keluarga tercinta. Semoga bermanfaat!

Tags : menyukai suami orang dalam islam, azab wanita perebut suami orang, karma akibat merebut suami orang, bahasa tubuh wanita penggoda, kisah nyata wanita perebut suami orang, kata kata sindiran buat wanita perebut suami orang, doa untuk perempuan perebut suami orang, lirik lagu merebut suami orang

Loading...

Baca Juga

Ini 7 Alasan Kenapa Wanita Suka Menggoda dan Merebut Suami Orang
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar