Wednesday, March 8, 2017

Kehadiran 5 Binatang Ini Banyak dipercaya Kabarkan Kematian

IntipsLagi - Tidak ada yang tahu kapan datangnya kematian, namun menurut beberapa cerita orang tua, datangnya kematian akan disertai beberapa tanda, salah satunya munculnya binatang tertentu secara tiba-tiba. Kepercayaan ini sudah terjadi turun menurun bahkan banyak yang membuktikan sendiri kebenarannya. Nah, jika Anda ingin membuktikannya sendiri, sebaiknya kenali beberapa jenis binatang yang dipercaya memberi kabar kematian, diantaranya :Ini Dia 7 Ciri-Ciri Orang yang Tidak Bisa Sukses, Apakah Anda termasuk?

1.    Kucing yang mengeong terus tanpa henti

kucing/www.pulsk.com

Kucing yang mengeong terus-terusan tanpa henti di malam hari seringkali dikaitkan dengan kehadiran makhluk halus, entah itu malaikat atau apa. Tapi yang jelas, kondisi tersebut seringkali dipercaya sebagai pertanda akan ada kematian di sekitar Anda. Terlebih lagi jika di sekitar rumah Anda terdapat orang sakit parah, maka hal ini akan sulit terbantahkan lagi. Bukan garam, ternyata ular takut sama 2 benda ini

2.    Burung gagak yang terbang berputar-putar di sekeliling rumah

burung gagak pertanda kematian/tribunnews.com
Burung berwarna hitam ini juga dipercaya membawa kabar kematian. Ketika melihat burung gagak terbang berputar-putar di suatu wilayah, maka beberapa orang akan langsung berpikir, "siapakah yang meninggal hari ini?" Awas! 6 Kebiasaan Ini Sebabkan Wajah Kusam dan Menghitam

3.    Burung Hantu/dares atau manuk wuk

burung hantu/Burungnya.com
Suara burung hantu yang tiba-tiba muncul juga seringkali dikaitkan dengan kabar kematian orang sekitar atau mungin kerabat Anda.

4.    Kejatuhan Cicak

kejatuhan cicak/http://ceritamitosfakta.blogspot.co.id
Jatuhnya cicak secara tiba-tiba ke kepala seringkali dianggap kesialan, bahkan banyak dianggap sebagai pertanya akan datangnya kematian sanak kerabat.

5.    Anjing hitam

anjing hitam/loop.co.id
Lain lagi di Inggris, dimana ada satu mitos unik yang merupakan pertanda datangnya kematian, yakni munculnya anjing hitam. Jadi, ketika seseorang melihatnya secara tiba-tiba, maka bisa jadi aka nada kerabat yang meninggal dunia.
Hem, jadi merinding ya! Tapi jangan terlalu diambil hati ya, apalagi sampai sibuk menebak-nebak siapa yang meninggal setelah melihat tanda-tanda diatas. Toh memang ini merupakan beberapa mitos yang banyak dipercaya di beberapa daerah hingga sekarang ini. Semoga informasi ini bermanfaat yaa!


Tags : pertanda kematian menurut islam, burung uncuing, pertanda kematian sudah dekat, , pertanda hewan masuk ke rumah, hewan pembawa keberuntungan, hewan pertanda musibah, hewan pertanda baik, hewan jelmaan setan, hewan pertanda ada makhluk halus, tanda adanya makhluk halus di rumah, hewan pertanda kematian, suara burung uncuing, hewan pertanda baik, burung wiwik, rumah pembawa sial, burung kedasih

Loading...

Baca Juga

Kehadiran 5 Binatang Ini Banyak dipercaya Kabarkan Kematian
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar