Thursday, March 2, 2017

Suka Malas Mandi? Ssst.. Lakukan 7 Cara Ini Agar Tubuhmu Tetap Segar dan Wangi

Intips Lagi - Suka Malas Mandi? Ssst.. Lakukan 7 Cara Ini Agar Tubuhmu Tetap Segar dan Wangi - Anda suka malas mandi? Ada banyak alasan yang membuat seseorang jadi malas mandi, diantaranya : cuaca dingin, terburu-buru, tidak ada air, antrian panjang di kamar mandi, dan mungkin masih banyak alasan lainnya. Jika bagi sebagian orang, tidak mandi akan membuat mereka merasa risih dan tidak percaya diri karena bisa jadi menimbulkan bau badan tak sedap. Tapi apa mau dikata, jika kondisi darurat, pastilah tidak ada pilihan lain lagi, bukan? Nah, jika terpaksa Anda harus pergi tanpa harus mandi, maka lakukan 7 cara ini agar tubuhmu tetap segar dan wangi. Awas! 6 Kebiasaan Ini Sebabkan Wajah Kusam dan Menghitam
tampil segar dan wani/www.gemius.pl
 Ingin tahu lebih jelasnya, simak aja yuk…

1.    Manfaatkan deodorant

Bagian tubuh yang biasa mengeluarkan bau badan adalah ketiak. Maka itu, ketika terpaksa tidak bisa mandi, Anda bisa mengantisipasinya dengan deodorant karena dapat membunuh bakteri penyebab bau badan. Suka Curhat pada Suami Orang? Sebaiknya Baca yang Ini ya!

2.    Kenakan pakaian yang bersih dan wangi

Meski tidak mandi, Anda bisa tetap tampil rapi dan wangi. Caranya tentu dengan mengenakan pakaian yang bersih dan wangi.

3.    Bersihkan wajah agar fresh

Meski tidak mandi, pastikan bersihkan wajah agar terlihat fresh dan tidak kuyu. Gunakan makeup seperlunya untuk mempercantik tampilan Anda. Kaki Mulusmu Kena Knalpot? Lakukan Cara Ini agar Bekasnya Tidak Menghitam

4.    Gunakan parfum di titik-titik special tubuhmu

Agar tubuhmu segar dan wangi, pastikan gunakan parfum pada titik-titik penting pada tubuh, tapi hindari penggunaan yang berlebihan. Ternyata Rezeki Ada Tingkatannya Lho! Kira-kira Manakah Rejekimu?

5.    Manfaatkan tissue basah

Jika benar-benar tidak ada air untuk membersihkan wajah atau tubuh, Anda bsia memanfaatkan tissue basah untuk membasuh wajah dan tubuhmu. Dengan demikian tubuhmu akan lebih segar dan bebas keringat.

6.    Gunakan parfum atau produk kecantikan beraroma citrus

Aroma citrus dapat memberikan aroma yang segar dan menghalau bau tak sedap. Mnegenakan produk beraoma citrus akan membuat moodmu membaik dan pastinya lebih wangi tahan lama.

7.    Ganti pakaian dalammu

Pakaian dalam merupakan bagian yang mudah terpapar keringat dan daki. Pastikan ganti pakaian dalam agar tidak memicu bau tak sedap dan mencegah risiko gatal dan infeksi.  Menakutkan! Ini Bahaya Membuang Air Panas Di sembarang Tempat
Meski bisa tampil segar dan wangi tanpa mandi, namun hindari malas mandi berkali-kali ya, karena bisa berisiko terjangkit penyakit kulit yang memalukan. Hem, alangkah ruginya bukan? Semoga bermanfaat!

Tags : cara agar badan tetap wangi sepanjang hari, cara membuat badan wangi tanpa parfum, cara agar badan wangi seperti bayi, cara merawat miss v agar wangi, agar badan wangi tahan lama, cara membuat tubuh wangi secara alami, agar rambut wangi sepanjang hari, shampo yang wangi tahan lama

Loading...

Baca Juga

Suka Malas Mandi? Ssst.. Lakukan 7 Cara Ini Agar Tubuhmu Tetap Segar dan Wangi
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar