Tuesday, March 21, 2017

Tempel Irisan Bawang Merah Pada Telapak Kaki dan Rasakan Manfaat Dahsyatnya

IntipsLagi - Anda pasti sering mendengar jika telapak kaki merupakan bagian tubuh yang sangat penting, karena telapak kaki merupakan titik pusat urat-urat syaraf dimana setiap titiknya berkaitan dengan organ tubuh tertentu. Maka tak heran jika banyak pakar refleksiologi banyak memfokuskan pengobatan pada telapak kaki. Salah satu pengobatan sederhana namun hasilnya luar biasa yang bisa dilakukan pada telapan kaki adalah dengan menempelkan irisan bawang merah. Kandungan dalam bawang merah akan dikirimkan oleh ujung saraf di telapak kaki ke seluruh organ-organ bagian dalam tubuh.  Ini 7 Tanda yang Diberikan Tubuh Saat Asam Urat Tinggi
tempel bawang merah di telapak kaki/http://agrarindo.com
Hem, kira-kira apakah manfaat dahsyat yang bisa didapatkan dari metode pengobatan sederhana tersebut? Agar lebih jelasnya, simak beberapa keuntungan menempelkan bawang merah pada telapak kaki, berikut ini :  Tangan Sering Basah karena Keringat? Ini Cara Mengatasinya

Bersihkan racun yang mengendap dalam darah

Telapak kaki menjadi tempat bertumbuknya racun residu yang merusak kesehatan. Dalam bawang merah terdapat kandungan asam fosfat yang ampuh memurnikan darah yang kotor. Jadi asam fosfat diserap melalui ujung saraf telapak kaki lalu membersihkan racun dan kotoran yang mengganggu. Dalam pengobatan alami, proses tersebut biasa disebut transdermal. Waspadai 11 Gejala Tubuh Ketika Gula Darah Meningkat

Menguatkan sistem kekebalan tubuh

Bawang merah kaya vitamin C dan E yang sangat penting untuk menjaga system pertahanan tubuh. Selain itu, vitamin tersebut juga bisa berperan sebagai antioksidan tinggi yang membantu menangkal radikal bebas.

Membuat tubuh terhidrasi dengan baik

Dalam bawang putih terkandung air sebanyak 90%, sementara itu energy listrik dari meridian akan langsung mendistribusikan semua kandungan air yang dibutuhkan tubuh secara optimal. Jadi, menempelkan bawang merah di kaki dapat membantu tubuh agar terhidrasi dengan baik.

Membunuh kuman dan bakteri yang merugikan tubuh

Bawang merah yang ditempelkan pada telapak kaki bisa berperan sebagai anti bakteri yang bermanfaat membunuh bakteri dan kuman yang mengendap dalam tubuh.

Terhindar dari infeksi

Bawnag merang memiliki sifat antibiotic alami sehingga dengan menempelkan irisan bawang merah pada telapak kaki, maka Anda dapat terhindar dari infeksi.

 Cara menggunakan bawang kaki pada telapak kaki

Iris bawang merah, kemudian tempelkan pada lengkungan di kedua telapak kaki, kemudian tutup dengan plester atau kaus kaki. Diamkan selama semalaman saat tidur, lalu lepas saat bangun di pagi hari.
Sangat mudah dan sederhana, namun hasilnya luar biasa untuk kesehatan. Semoga informasi yang berjudul Tempel Irisan Bawang Merah Pada Telapak Kaki dan Rasakan Manfaat Dahsyatnya diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.

Tags : manfaat menaruh bawang di telinga, terapi bawang merah untuk flu, khasiat menempelkan bawang di telapak kaki, terapi bawang putih, terapi bawang merah untuk batuk, cara menempelkan bawang di telapak kaki, manfaat menempelkan bawang di telapak kaki, terapi bawang merah untuk bayi

Loading...

Baca Juga

Tempel Irisan Bawang Merah Pada Telapak Kaki dan Rasakan Manfaat Dahsyatnya
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar