Thursday, March 23, 2017

Wanita, Ini 7 Ciri- Ciri Pria yang Setia dan Mencintaimu Sepenuh Hati

IntipsLagi - Jika disuruh memilih antara lelaki yang tampan tapi mata keranjang atau yang biasa saja tapi setia dan mencintaimu sepenuh hati, kira-kira manakah yang akan Anda pilih? Kebanyakan wanita pasti akan memilih yang biasa saja, asalkan setia dan mencintai diri Anda sepenuh hati. Hal itu sangatlah jelas, wanita mana sich yang tidak ingin menjadi satu-satunya di hati pasangannya. Hampir semua wanita pasti tidak rela jika dirinya dinomorduakan, maka itu setia menjadi salah satu kriteria suami yang banyak diidam-idamkan. Namun bagaimana cara mengenali tipe pria tersebut? Agar tidak salah pilih, simak 7 Ciri-Ciri Pria yang Setia dan Mencintaimu Sepenuh Hati, berikut ini :  Bersihkan Sisa Nikotin di Tubuh dengan 9 Makanan Ini
pria yang setia dan mencintaimu/http://www.askmen.com

1. Memperjuangkan Anda

Ciri pertama bahwa dia mencintai Anda sepenuh hati, bisa dilihat dari kesungguhannya untuk memperjuangkan Anda agar menjadi miliknya atau menikahi Anda. Jika dia bersungguh-sungguh dan kuat meski banyak ujian menghalangi, sudah pasti rasa cintanya pada Anda sangatlah besar.  Tempel Irisan Bawang Merah Pada Telapak Kaki dan Rasakan Manfaat Dahsyatnya

2.  Menghormati Anda

Ciri lainnya adalah menghormati Anda, yang bisa ditunjukkan dengan beberapa tindakan nyata, misalnya : berani datang ke rumah Anda dan menghadap kepada kedua orang tua, tidak melakukan apa yang tidak Anda sukai, dan hal menyenangkan lainnya.

3. Selalu ada untuk Anda

Seorang yang mencintai dan setia pada Anda, maka dia akan senantiasa ada untuk Anda kapanpun dibutuhkan. Pria macam inilah yang tidak akan pernah tega meninggalkan Anda dikala kesulitan melanda.

4. Menjaga perasaan Anda

Pria yang mencintai Anda pastilah akan berusaha menjaga perasaan Anda dan dia pasti akan berusaha menghindari hal-hal yang menyakitkan dan membuat Anda tidak nyaman.

5. Berusaha menyukai apa yang Anda sukai

Demi membahagiakan Anda, pria ini akan berusaha menyukai sesuatu yang Anda sukai, sebaliknya, dia juga akan menghindari apa yang Anda tidak sukai. Semua dilakukan semata untuk menunjukkan rasa cinta dan kebutuhannya pada Anda.

6. Mengajak Anda pada kebaikan

Lelaki tipe ini akan berusaha mengajak Anda pada hal-hal yang baik dan menjaga Anda dari hal-hal buruk yang dapat menghancurkan Anda.

7. Berusaha memenangkan hati keluarga Anda

Demi memenangkan hati Anda, lelaki tersebut tidak hanya akan menjaga hubungan baik dengan Anda, tapi dia juga akan berusaha memenangkan hati keluarga Anda.
Ketika menjumpai pria dengan tipe sebagaimana disebutkan diatas, maka Anda tidak perlu ragu lagi untuk menerima lamarannya, karena cinta dan kesetiaannya sudah pasti akan membuat hidup Anda bahagia.
Tags : ciri ciri pasangan berjodoh, ciri ciri lelaki setia dan penyayang, ciri pria setia dilihat dari bentuk wajah, pria setia menurut zodiak, ciri perempuan setia, ciri lelaki selingkuh, ciri lelaki pembohong, tanda tanda lelaki setia

Loading...

Baca Juga

Wanita, Ini 7 Ciri- Ciri Pria yang Setia dan Mencintaimu Sepenuh Hati
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar