Sunday, April 16, 2017

Cara Alami Mengatasi Pori-Pori Kulit Kaki Besar

IntipsLagi - Pori-pori besar tidak hanya terjadi pada kulit wajah, karena bisa juga terjadi pada area kulit lainnya, salah satunya : kaki. Pori-pori kaki yang membesar membuatnya jadi tempat berkumpulnya debu dan kotoran. Padahal debu dna kotoran membuat kulit jadi tersumbat dan tidak bebas bernafas. Jika dibiarkan dan tidak segera diatasi, maka akan mengakibatkan kulit kusam, menghitam, bahkan bisa mengakibatkan masalah kulit, seperti : bisul, gatal,, dan lainnya. Bisa dibayangkan, apakah Anda akan merasa percaya diri ketika mengalami pori-pori besar? Nah, untuk menghindari hal-hal buruk yang disebabkan pori-pori kaki membesar, sebaiknya simak cara alami untuk mengatasi pori-pori kulit kaki yang membesar, berikut ini : Waspadai 8 Makanan Ini Buat Wanita Sulit Hamil
pori-por kaki besar/Facetofeet.com

Oleskan lidah buaya

Lidah buaya berkhasiat melembapkan dan melunakkan kotoran yang menempel di kulit sehingga tidak sampai menyumbat pori-pori kulit. Ketika kulit terjaga kelembapannya, maka kotoran dan debu tidak akan mudah menempel dan menyumbat pori-pori kulit. Rutin mengoleskan lidah buaya di kulit kaki akan membuatnya lembut dan kencang.  Cara Mudah Atasi Kulit Kaki Kering dan Bersisik

Kentang dan lemon

Perpaduan kentang dan lemon akan membantu mengecilkan pori-pori kulit dan mencerahkan kulit kusam akibat kotoran yang menyumbat pori-pori kulit. Caranya cukup campurkan air lemon kedalam parutan kentang, lalu balurkan secara merata pada kulit.

Susu dan pepaya

Perpaduan daging papaya yang kaya nutrisi dan susu akan membantu mengecilkan pori-pori kulit dan meregenerasi sel-sel kulit sehingga kulit akan terlihat segar dan lembut.

Gunakan masker yogurt

Yogurt termasuk bahan alami yang bermanfaat untuk menjaga kecantikan kulit, karena sifat asam laktat dan juga prebiotik didalamnya snagat ampuh membantu proses regenerasi kulit.. Oleskan secara merata pada kulit dan diamkan selama 30 menit, dijamin kulit kaki Anda akan halus mulus dan cerah.

Minyak zaitun

Mengoleskan minyak zaitun secara rutin di malam hari akan membantu melembutkan kulit dan mengecilkan pori-pori yang besar.
Selain melakukan beberapa upaya diatas, pastikan sempurnakan dengan gaya hidup dan pola makan yang sehat agar hasilnya semakin maksimal, mislanya : rajin olahraga, minum air putih cukup, konsumsi buah dan sayuran, dan masih banyak upaya sehat lainnya. 

Tags : pori pori hitam di kaki, pori pori kulit tangan membesar, tips mengecilkan pori pori tangan, penyebab pori pori kaki besar, cara mengecilkan pori pori kulit badan, cara menghilangkan pori pori besar dengan cepat, pori pori tangan membesar dan gatal, kaki stroberi

Loading...

Baca Juga

Cara Alami Mengatasi Pori-Pori Kulit Kaki Besar
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar