Wednesday, April 5, 2017

Cegah Kanker dengan Rutin Konsumsi 9 Makanan Super Ini

IntipsLagi - Penyakit kanker merupakan satu penyakit mematikan yang banyak mengancam kaum wanita. Penyebabnya sendiri sangat beragam, namun lebih banyak akibat gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat. Mencegah kanker tetap lebih baik daripada mengobati, karena ketika seseorang sudah divonis menderita kanker, maka dia harus menjalani serangkaian pengobatan yang sudah pasti menelan biaya mahal. Ya kalau bisa sembuh tidak masalah, karena seringkali penderita kanker tak jua mendapatkan kesembuhan meskipun sudah menghabiskan biaya besar. Untuk itu, selagi tubuh masih sehat bugar, segera lakukan upaya pencegahan terhadap penyakit kanker. Penyakit kanker bisa dicegah dengan olahraga rutin dan rutin mengonsumsi beberapa makanan super yang sudah terbukti mampu mencegah kanker, diantaranya :  Waspadai Ini Bahaya Akibat Terlalu Sering Mencuci Wajah
mencegah kanker/http://artikel.cancerhelps.com/

Brokoli

Brokoli termasuk sayuran super yang kaya akan antioksidan flavonoida atau zat anti kanker sehingga Anda bisa mengonsumsinya secara rutin untuk menghindari kanker.  Ini Efek Negatif Akibat Kebanyakan Makan Karbohidrat

Alpukat

Alpukat termasuk buah yang kaya akan glutathione, antioksidan terkuat untuk melawan radikal bebas dalam tubuh yang menjadi pemicu kanker.

Tomat

Tomat mengandung likopen tinggi, sejenis antioksidan kuat yang bantu menangkal kanker dan membantu meningkatkan kekebalan tubuh.

Bawang putih

Bawang putih mengandung senyawa sulfur yang ampuh membantu tubuh dalam meningkatkan system kekebalan tubuh guna menangkal kanker dan pertumbuhan tumor.

Kurma

Kurma memiliki kandungan polifenol yang tinggi sehingga snagat ampuh melindungi tubuh dari stress oksidatif yang menjadi penyebab kanker. Bahkan didalam kurma juga terdapat kandungan Vitamin B dan serat yang ampuh cegah beberapa jenis kanker.

Buah Kiwi

Buah kiwi mengandung antioksidan tinggi dan juga nutrisi lainnya yang ampuh melawan kanker. Oleh karena itu, pastikan konsumsi secara rutin agar tubuhmu sehat

Lemon atau buah sitrus

Lemon dan buah sitrus lainnya mengandung nutrisi penting dan juga antioksidan tinggi yang bermanfaat mencegah penyakit kanker.

Teh hitam

Dalam teh hitam terdapat kandungan antioksidan flavonoida yang ampuh mencegah pertumbuhan kanker.

Salmon

Salmon mengandung asam lemak omega 3 yang bermanfaat menurunkan risiko terkena penyakit kanker pada wanita.
Setelah mengetahui rahasianya diatas, masihkah Anda enggan mengonsumsinya? Ingat, kanker bisa menyerang siapa saja tanpa peduli usia, maka itu lakukan upaya pencegahan agar tubuhmu tetap sehat.
Tags : buah pencegah kanker payudara, makanan mengobati kanker, sayur dan buah pencegah kanker, makanan dan minuman pencegah kanker., makanan pencegah kanker serviks, jus pencegah kanker, makanan pencegah kanker getah bening, makanan pencegah tumor

Loading...

Baca Juga

Cegah Kanker dengan Rutin Konsumsi 9 Makanan Super Ini
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar