Tuesday, May 9, 2017

10 Cara Alami dan Mudah Hilangkan Keriput di Bawah Mata

IntipsLagi - Seiring bertambahnya usia, maka akan muncul garis-garis halus serta keriput di wajah, salah satunya di bawah mata. Meski menjadi tua itu adalah suatu kepastian, namun tidak ada salahnya jika seseorang berusaha menjaga dan merawat kecantikannya agar  bisa tampil lebih muda dari usianya. Make up saja tidak bisa menutupi atau menyamarkan garis halus dan kerutan tersebut, oleh karena itu harus dilakukan perawatan khusus untuk menghilangkannya. Kira-kira apa sajakah yang bisa dilkaukan oleh para wanita untuk menghilangkan garis halus dan keriput di bawah matanya? Ternyata ada beberapa cara alami dan mudah untuk menghilangkan kerutan di bawah mata, diantaranya adalah : Lakukan 5 Perawatan Sederhana Ini Untuk Cegah Leher Menghitam dan Keriput

keriput di bawah mata/http://www.sitedobem.com

1.    Hindari gerakan mata yang sebabkan kerutan

Ada beberapa gerakan mata yang justru memicu munculnya kerutan, diantaranya : menyipitkan mata, terbelalak, stress, terlalu tegang, mengernyitkan mata, dan beberapa tindakan lainnya. Sebisa mungkin jaga emosi agar Anda rileks dan selalu bahagia, karena ini bisa membuat Anda terlihat awet muda. 7 Gejala Kanker Payudara yang Sering Diremehkan

2.    Jaga kelembapan alami kulit

Udara kering dapat sebabkan kulit dehidrasi sehingga memicu keriput. Oleh karena itu, jaga kelembapan alami kulit agar jauh dari kerutan lebih dini.Telapak Kaki Terasa Panas? Atasi dengan Cara Sederhana Ini

3.    Hindari paparan sinar matahari secara langsung

Paparan sinar matahari langsung dapat mengakibatkan kulit jadi kering dan kendur/keriput. Oleh karena itu, lindungi kulit Anda dengan cara menggunakan sunblock, topi, payung, kacamata atau pelindung kulit lainnya.

4.    Istirahat yang cukup

Kurang tidur tidak hanya sebabkan mata panda, tapi juga kulit di sekitar mata jadi keriput. Oleh karena itu, pastikan jaga waktu istirahat Anda agar kulit tetap elastis.

5.    Hindari mencuci muka dengan sabun

Kebiasaan mencuci muka menggunakan sabun sangat tidak direkomendasikan, karena dapat menghilangkan kandungan minyak alami di kulit yang menjadi penyebab kerutan.

6.    Rutin gunakan krim anti kerut

Mengoleskan krim anti kerut yang bermanfaat menghilangkan kerutan di bawah mata. Tapi hati-hati saat menggunakan kream anti kerut, jangan sampai mengenai mata ya!

7.    Hindari kebiasaan buruk

Ada beberapa kebiasaan buruk yang dapat menyebabkan kerutan di bawah mata, diantaranya : mer0k0k. Kebiasaan buruk ini dapat membuat kulit keirng, dan memecah kolagen dan elastin yang mempercepat penuaan kulit.

8.    Konsumsi makanan mengencangkan kulit

Konsumsi beberapa makanan yang mengandung nutrisi tinggi untuk kulit, seperti : salmon, jeruk, alpukat, dan beberapa jenis makanan lainnya yang ampuh menyehatkan kulit serta membuatnya awet muda.

9.    Konsumsi air putih yang cukup

Air putih bermanfaat menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh dan juga menjaga kelembapan alami kulit sehingga terhindar dari kerutan di usia muda.

10.    Gunakan masker alami yang ampuh kencangkan kulit

Ada beberapa masker alami yang bermanfaat mengencangkan kulit, diantaranya : lemon, susu dan madu, masker putih telur, minyak zaitun, dan lainnya.
Beberapa cara alami dan mudah diatas, Anda bisa mencegah kerutan di bawah mata yang mengganggu penampilan. Semoga saja informasi diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.

Tags : cara menghilangkan garis dibawah mata secara cepat, kerutan mata di usia muda, cara menghilangkan kerutan dibawah mata secara cepat, cara menghilangkan kerutan dibawah mata dengan minyak zaitun, cara menghilangkan kerutan di wajah secara alami, menghilangkan keriput dibawah mata dengan masker tradisional, menghilangkan kerutan dibawah mata dengan cepat, cara menghilangkan kerutan di kelopak mata

Loading...

Baca Juga

10 Cara Alami dan Mudah Hilangkan Keriput di Bawah Mata
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar