Sunday, July 9, 2017

Awas! Ternyata 7 Makanan Ini Bikin Kulitmu Kusam

IntipsLagi - Makanan tidak hanya dapat mempengaruhi kesehatan, tapi juga kecantikanmu.  Alasan itulah yang membuat Anda wajib selektif memilih makanan, karena ada beberapa makanan yang justru memperburuk kesehatan kulit, salah satunya membuat kulit jadi kusam.  Bisa dibayangkan, betapa tidak menariknya jika kulit cantik Anda mendadak jadi kusam. Nah, agar Anda terhindar dari kulit kusam, sebaiknya hindari beberapa jenis makanan yang justru bikin kulit cantikmu jadi kusam, berikut ini : Cara Menghemat Uang Belanja Agar Bisa Menabung Tiap Bulan
penyebab kulit kusam/http://tw.jiapujidi.com

1.    Mengandung banyak gula

Makanan/minuman yang mengandung banyak gula tidak hanya berbahaya bagi kesehatan, tapi juga kecantikan kulitmu. Kadar gula tinggi dapat mempengaruhi jaringan kolagen sehingga elastisitasnya berkurang, kusam dan cepat keriput. Wanita! Ini 5 Ciri-Ciri Wanita Penggoda yang Patut Diwaspadai

2.    Daging Merah

Daging merah memang kaya nutrisi penting yang baik untuk tubuh, namun didalamnya juga terdapat radikal bebas yang tinggi sehingga sebabkan kulit berminyak dan kusam.

3.    Gorengan

Mengonsumsi gorengan berlebihan juga bisa memicu kulit jadi kusam. Hal itu karen akandungan lemak jahat yang dapat sebabkan tersumbatnya arteri darah sehingga sel darah menjadi kaku. Inilah yang berakibat kulit jadi kusam dan berminyak.

4.    Makanan Pedas

Makanan pedas memang menambah nafsu makan, tapi sayangnya jika berlebihan dapat mengganggu pencernaan bahkan merusak kecantikan kulit, seperti : sebabkan iritasi, warna kulit tidak merata dan melebarnya pembuluh darah.

5.    Garam

Makanan yang mengandung garam berlebih dapat memicu dehidrasi pada kulit sehingga teksturnya akan menjadi rusak, misalnya : kering dan kusam.

6.    Minuman beralkh0h0l

Minuman jenis ini harus dihindari, karena tidka hanya merusak kesehatan tapi juga kecantikan kulit Anda. Minuman ini dapat memicu tubuh dehidrasi sehingga mempengaruhi tekstur kulit cantik Anda.

7.    Minuman bersoda

Minuman bersoda mengandung gula tinggi dan juga kafein yang dapat merusak keindahan kulit Anda. Kebanyakan minuman ini dapat sebabkan kulit kering, kusam dan juga keriput dini.
Setelah mengetahui beberapa jenis makanan yang bikin kulitmu jadi kusam diatas, pastinya Anda akan berusaha menghindarinya, bukan? Daripada makan sembarangan yang bisa merusak kecantikan kulit, kenapa tidak konsumsi saja makanan menyehatkan tubuh dan juga kulit cantik Anda.

Tags : membuat kulit hitam menjadi putih, kulit hitam karena air, makanan yang bisa membuat kulit putih pada bayi dalam kandungan, makanan yang membuat kulit cerah, kebiasaan yang membuat kulit hitam, cara bikin kulit putih dalam seminggu

Loading...

Baca Juga

Awas! Ternyata 7 Makanan Ini Bikin Kulitmu Kusam
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar