Thursday, July 13, 2017

Mengejutkan! 9 Kebiasaan Sederhana Ini Bikin Anda Awet Muda

IntipsLagi - Siapa sich yang tidak ingin terlihat awet muda? Ada banyak factor yang menyebabkan seseorang terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya, salah satunya gaya hidup tidak sehat. Menjalankan pola hidup sehat tidaklah sulit, bahkan terbilang mudah untuk dilakukan. Namun sayangnya, ada saja godaan yang datang sehingga berpotensi mengacaukan gaya hidup  sehat yang sudah susah payah Anda lakukan. Tapi tidak perlu pusing, karena Anda bisa mengatasinya dengan cara menerapkan kebiasaan-kebiasaan sederhana yang terbukti dapat membuat Anda awet muda. Mengejutkan, Ternyata 7 Kebiasaan Sederhana Ini Bikin Kulitmu Makin Cerah
agar awet muda/https://www.winnetnews.com
Kira-kira apa sajakah kebiasaan-kebiasan tersebut? Agar lebih jelasnya simak 9 kebiasaan yang bikin Anda awet muda, diantaranya : Awas! Ternyata 7 Makanan Ini Bikin Kulitmu Kusam

1.    Selalu berpikir positif

Pikiran positif dapat menghindarkan Anda dari stress dan hal-hal negative yang dapat merusak kesehatan dan kecantikan Anda. Selalu berpikir positif membuat Anda lebih hapy dan pastinya akan terlihat awet muda.

2.    Jaga pola makan yang sehat

Makanan tidak hanya mempengaruhi kesehatan, tapi juga kecantikanmu. Oleh karena itu, jika ingin selalu tampil awet muda, pastikan selektif memilih makanan terbaik yang membantu menjaga kesehatan dan kecantikanmu. Perbanyak buah dan sayuran yang kaya nutrisi serta kurangi berbagai makanan yang merugikan, seperti : tinggi gula, tinggi garam, makanan instan, gorengan, dan lain-lain.

3.    Rutin olah raga

Selain menjaga berat badan Anda, olahraga juga membuat seluruh organ tubuh jadi sehat, termasuk kulit. Maka itu, pastikan jadwalkan untuk olahraga setiap hari meskipun hanya olahraga ringan.

4.    Banyak tersenyum/tertawa

Tertawa merupakan salah satu kunci agar Anda awet muda, karena dapat menyehatkan jantung dan membuat tubuh lebih rileks.

5.    Gunakan bahan alami untuk merawat kecantikan

Meski saat ini banyak produk perawatan kecantikan yang dijual bebas di pasaran, namun tidak semua cocok untuk kulit Anda, bahkan tak jarang justru menimbulkan efek samping yang membahayakan. Untuk menghindari risiko tersebut, Anda bisa beralih pada bahan alami atau produk kecantikan berbahan alami yang lebih aman.

6.    Hindari stress

Stres dapat merusak kesehatan tubuh dan juga kecantikanmu. Bahkan terlalu sering stress dapat membuat kulit lebih cepat keriput dan menua, maka itu pastikan hindari stress atau segera kelola stress dengan bijak.

7.    Minum air putih cukup setiap hari

Cukup minum air putih membuat tubuh terhidrasi dengan baik, karena seperti yang kita tahu dehidrasi dapat mengancam kesehatan dan juga kecantikan kulit Anda. Bahkan akibat kurang minum bisa membuat kulit mudah kering, kasar, kusam dan tidak elastic.

8.    Cukup tidur malam setiap hari

Tidur cukup membuat tubuh lebih segar dan pikiran fresh. Sebaliknya kurang tidur dapat mengganggu kesehatan dan kecantikan, salah satunya membuat kulit lebih kusam dan tidak bercahaya.

9.    Hindari Kebiasaan Buruk

Ada banyak kebiasaan buruk yang dapat sebabkan Anda cepat tua, diantaranya : begadang, mer0k0k, minuman bersoda, dan lainnya. Maka itu, pastikan hindari kebiasaan buruk jika Anda ingin menjalankan pola hidup sehat.
Dengan menerapkan beberapa hal yang disebutkan diatas, diharapkan Anda bisa tampil lebih sehat dan awet muda sepanjang usia. Semoga bermanfaat!

Tags : olahraga yang bikin awet muda, awet muda cara islam, ciri ciri orang awet muda, olahraga wajah agar awet muda, senam muka biar awet muda, jenis olahraga untuk kecantikan, makanan yang bikin awet muda dan cantik, kebiasaan rasulullah di pagi hari

Loading...

Baca Juga

Mengejutkan! 9 Kebiasaan Sederhana Ini Bikin Anda Awet Muda
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar