Tuesday, August 15, 2017

Ingin Terlihat Cantik tanpa Makeup? Lakukan 9 Tips Sederhana Ini

IntipsLagi - Cantik karena make up adalah hal yang biasa, yang luar biasa adalah ketika Anda tetap terlihat cantik meskipun tanpa make up. Namun sayangnya, tidak semua wanita memiliki rasa percaya diri ketika harus tampil tanpa make up. Padahal untuk bisa tampil cantik memukau, kita tidak harus menggunakan make up. Bahkan, penggunaan make up harus mulai dikurangi karena didalamnya terdapat banyak kandungan bahan kimia yang berpotensi merusak kecantikan kulit dan juga kesehatan tubuh. Nah, jika Anda ingin terlihat cantik meski tanpa make up, sebaiknya lakukan 9 tips sederhana berikut ini : Tips dan Cara Mengetahui Apakah Suami Selingkuh dengan Sahabatmu
tips agar cantik tanpa make up/wallbox.ru

1.    Minum air putih cukup

Kurang minum tidak hanya berisiko mengalami dehidrasi, tapi juga membuat kulit Nampak kusam, kering dan keriput. Agar kulit selalu segar dan terjaga kelembapannya, pastikan penuhi kebutuhan cairan setiap hari. Telapak Kaki Terasa Panas? Atasi dengan Cara Sederhana Ini

2.    Gunakan pelembab

Menggunakan pelembab secara rutin sangat bermanfaat agar kulit Nampak lebih segar, kencang dan terjaga kelembapan alaminya.

3.    Gunakan tabir surya

Ketika beraktivitas di luar ruangan, pastikan Anda menggunakan cream tabir surya yang bermanfaat mencegah kulit rusak akibat paparan sinar UV.

4.    Bersihkan sisa make up sebelum tidur

Agar Anda terhindar dari berbagai masalah kulit, seperti komedo, kulit kusam, jerawat dan masalah lainya, maka pastikan bersihkan sisa make up sebelum tidur.

5.    Gunakan cream malam sebelum tidur

Menggunakan cream malam sebelum tidur dapat membuat kulit Anda terlihat bersih dan lembab pada pagi harinya. Jadi meskipun Anda tidak menggunakan make up, namun kulit akan terlihat segar dan cantik.

6.    Rajin membersihkan dan mengeksfoliasi kulit

Rajin membersihkan dan mengeksfoliasi kulit akan membuat penampilan Anda terlihat cerah bercahaya.

7.    Perhatikan penampilan bibir

Selain menjaga kebersihan mulut dna gigi, Anda juga wajib memperhatikan penampilan bibir., seperti : mengeksfoliasi bibir secara rutin, jaga kelembapan alami bibir, gunakan produk bibir yang aman, dan lainnya.

8.    Tidur cukup

Tidur cukup tidak hanya bagus untuk kesehatan, tapi juga bermanfaat untuk kecantikan kulit. Cukup tidur membuat And aterhindar dari mata panda/kantung mata serta membuat kulit lebih segar dan bercahaya.

9.    Rawat keindahan mata

Mata yang indah adalah mata yang terlihat bersinar, memiliki bulu mata lentik dan alis yang hitam mengkilat.  Untuk mendapatkan kesempurnaan tersebut, Anda bisa menjaga dan merawat keindahan mata.
Dengan menerapkan 9 tips dan cara diatas, maka Anda tidka perlu lagi tergantung sama make up karena tanpa make up sekalipun Anda akan terlihat cantik memukau. Semoga bermanfaat!

Tags : wajah cerah tanpa make up, cara cantik alami tanpa bedak, cara mempercantik wajah dengan make up natural, cantik tanpa make up tebal, cara tampil cantik di sekolah, cara agar terlihat cantik ketika difoto, perawatan cantik, artis cantik alami tanpa make up

Loading...

Baca Juga

Ingin Terlihat Cantik tanpa Makeup? Lakukan 9 Tips Sederhana Ini
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar