Sunday, November 5, 2017

Sederhana, Tapi 9 Makanan Ini Buatmu Cantik dan Berkilau

IntipsLagi - Hampir semua wanita pasti ingin tampil cantik dan menarik di hadapan semua orang. Alasan itulah yang membuat para wanita rela menjalani berbagai perawatan agar kulitnya senantiasa sehat. Seperti yang kita tahu, kulit yang sehat akan membuat kulit Anda berkilau dan tentunya membuatmu semakin terlihat menawan. Tahukah Anda jika merawat kecantikan kulit tidaklah cukup hanya dengan mendatangi salon secara rutin, karena bisa juga dilakukan dengan menjaga pola makan  yang sehat. Selain memilih makanan yang sehat, kita juga bisa menghindari beberapa makanan yang dapat merusak kesehatan kulit. Cara Mudah dan Hemat Agar Kamar Mandi Bersih, Bebas Kerak Bandel, dan Wangi
makanan bikin cantik berkilau/http://viva-saude.pt
Berbicara tentang makanan sehat, ternyata ada beberapa jenis makanan yang mengandung nutrisi penting yang dapat membuat kulit sehat berkilau. Apa sajakah makanan tersebut? Agar lebih jelasnya, simak kelanjutan article yang berjudul Sederhana, Tapi 9 Makanan Ini Buatmu Cantik dan Berkilau, berikut ini : Kuku Jempol Kaki Bau Menyengat? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

1.    Buah Pepaya

Buah Pepaya mengandung banyak nutrisi penting untuk kulit bersih berkilau. Kandungan antioksidan menangkal radikal bebas penyebab penuaan dini, enzim papainnya membuat kulit lebih cerah dan serat didalamnya membuat kulit lebih lembut berkilau.

2.    Alpukat

Buah kaya lemak sehat ini tidak hanya memiliki rasa yang enak, tapi juga kaya Vitamin E dan antioksidan sangat tinggi sehingga menjaga kulitmu agar tetap indah berkilau.

3.    Ubi jalar

Kandungan antioksidan dan betakaroten didalamnya bermanfaat menjaga kulit agar lebih kencang dan awet muda serta berkilau.

4.    Tomat

Mengandung licopene dan antioksidan yang tinggi sehingga membantu memperlambat penuaan dini dan memperbaiki tekstur kulit.

5.    Cokelat

Cokelat sering dianggap sebagai pemicu kegemukan, padahal cokelat mengandung antioksidan flavonoida yang sangat bagus untuk menjaga kesehatan kulit. Cokelat hitam berkhasiat menghidrasi kulit dan membuatnya lebih lembut, sehat dan berkilau. Tapi jangan berlebihan mengonsumsinya yaa..

6.    Kacang-Kacangan

Kacang-kacangan mengandung omega 3 dan antioksidan yang bagus untuk menangkal radikal bebas. Konsumsi kacang-kacangan, seperti : walnut, kacang hijau dan lainnya secara rutin akan membuat kulitmu sehat berkilau.

7.    Salmon

Ikan salmon merupakan makanan kaya asam lemak sehat dan juga minyak ikan yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit. Rutin mengonsumsi ikan salmon akan membuat kulit halus, lembut dan berkilau.

8.    Lemon

Buah yang satu ini membantu tubuh mengeluarkan racun (detoksifikasi) sehingga tidak hanya tubuh, tapi kulit jadi lebih sehat berkilau.

9.    Apel

Apel juga termasuk buah yang sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi setiap hari, karena kaya antioksidan yang melindungi dari berbagai kerusakan. Selain itu didalamnya juga mengandung kolagen dan elastin yang membuat kulit kencang, sehat dan berkilau.
Semoga informasi yang berjudul Sederhana, Tapi 9 Makanan Ini Buatmu Cantik dan Berkilau diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.

Tags : kulit glowing dan flawless, masker alami agar wajah glowing, masker wajah glowing, rahasia muka glowing, arti wajah glowing, cara membuat wajah glowing ala korea, masker alami yang bisa bikin wajah glowing, cara membuat wajah glowing dengan minyak zaitun

Loading...

Baca Juga

Sederhana, Tapi 9 Makanan Ini Buatmu Cantik dan Berkilau
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar