Monday, December 11, 2017

Baju Kesayangan Kena Noda Luntur? Ini 5 Tips Untuk Mengatasinya

IntipsLagi - Merasa kesal gara-gara baju kesayangan terkena noda luntur? Noda luntur membuat pakaian yang tadinya bagus menjadi jelek dan warna aslinya jadi rusak. Mau dibuang kok sayang, tapi mau dipakai jelas tidak mungkin karena warna baju jadi tidak menarik lagi. Serba salah, karena dicuci dan direndam selama apapun, noda luntur tak akan bisa hilang, bahkan jika Anda berinisiatif menggunakan cairan pemutih sekalipun justru membuat warna pakaian jadi makin rusak. Lalu apa yang harus dilakukan untuk mengatasi baju yang terkena noda luntur? Jangan khawatir, karena ternyata ada trik khusus yang bisa dilakukan untuk mengatasi baju yang terkena noda luntur, diantaranya adalah : Tips dan Cara Alami Bersihkan Paru Paru Dari Polusi Udara
baju kena noda luntur/http://keluargacinta.com

Rendam dalam laruran vetsin dan detergent

Kemobinasi kedua bahan ini ampuh melunturkan noda luntur yang menempel kuat pada serat kain. Caranya cukup campurkan vetsin dengan detergen bersama air hangat. Rendam pakaian selama 30 menit atau lebih, kemudian cuci dan bilas seperti biasanya. Cara Mudah dan Cepat Putihkan Kulit Paha Bagian Dalam

Gosok dengan Irisan Jeruk Nipis

Ketika mendapati pakaian terkena noda luntur, segera sisihkan. Iris jeruk nipis dan gosokkan pada baju yang terkena noda luntur, diamkan selama 20 menit. Kemudian cuci dan bilas seperti biasanya. Kandungan asam buah jeruk nipis bermanfaat membantu melunturkan noda yang melekat pada serat kain.

 Manfaatkan Baking Soda dan Detergen

Jika noda luntur tidka terlalu parah, Anda bisa mengoleskan baking soda dan detergent pada noda luntur, diamkan selama 20 menit kemudian cuci dan bilas seperti biasanya.

Rendam dalam Bubuk Citrun dan Detergen

bahan lain yang bisa dimanfaatkan untuk mengatasi noda luntur pada pakaian adalah citrun dan detergent. Caranya cukup campurkan kedua bahan ini, kemudian rendam pakaian selama 20 menitan, lalu cuci dan bilas seperti biasanya.

Khusus untuk pakaian putih

Khusus untuk pakaian putih yang terkena noda luntur, Anda bisa memanfaatkan pemutih pakaian, detergent dan cuka. Rendam pakaian kedalam larutan tersebut selama kurang lebih 30 menit, kemudian cuci dan bilas seperti biasanya.
Hem, ternayta untuk mengatasi pakaian yang terkena noda luntur itu gampang-gampang susah yaa. Semoga informasi yang berjudul Baju Kesayangan Kena Noda Luntur? Ini 5 Tips Untuk Mengatasinya diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.

tags : cara menghilangkan noda luntur pada pakaian bermotif, menghilangkan luntur dengan vanish, cara menghilangkan noda di baju berwarna, cara menghilangkan luntur di baju hitam, cara menghilangkan noda bayclin pada baju berwarna, cara menghilangkan luntur pada celana, cara mengembalikan warna baju yg terkena pemutih, cara menghilangkan baju kelunturan pada baju putih

Loading...

Baca Juga

Baju Kesayangan Kena Noda Luntur? Ini 5 Tips Untuk Mengatasinya
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar