Friday, December 8, 2017

Cara Mudah dan Cepat Putihkan Kulit Paha Bagian Dalam

IntipsLagi - Sebel karena kulit paha bagian dalam berwarna gelap atau tidak rata? Meskipun paha termasuk area tertutup namun sayangnya justru bagian ini sering terlihat gelap sehingga masalah ini membuat para wanita merasa minder. Tahukah Anda jika penyebab kulit paha menggelap sangatlah beragam, diantaranya : berat badan berlebih, celana dalam terlalu ketat, kebiasaan menggaruk kulit, iritasi, faktor hormonal,dan lainnya. Lalu bagaimana cara mengatasi kulit paha yang menggelap atau menghitam? Sebenarnya ada beberapa cara mudah dan murah untuk putihkan paha bagian dalam, hanya saja kadangkala wanita kurang telaten dan tidak tahu bagaimana cara pemakaian yang tepat sehingga hasilnya kurang maksimal. Waspada, Ini Ciri-Ciri Rambut Rontok Akibat Penyakit Berbahaya
paha menghitam/www.vebma.com
Nah, agar masalah paha gelap tidak membuat Anda terbebani, sebaiknya simak cara mudah dan cepat putihkan kulit paha yang menghitam, berikut ini :  Wanita, Ini 7 Makanan Kaya Kolagen Untuk Cegah Penuaan Dini

Campuran kapur sirih dan jeruk nipis

Kombinasi dua bahan ini ampuh membantu mengikis sel kulit mati dan membuat kulit paha jadi lebih halus dan cerah. Oleskan secara rutin kedua bahan ini sesaat sebelum mandi, diamkan agar meresap.

Kombinasi lemon dan mentimun

Selain bahan diatas, Anda juga bisa memanfaatkan mentimun dan lemon untuk membantu cerahkan kulit paha yang gelap. Caranya cukup campurkan kedua bahan ampuh tersebut, lalu balurkan sembari digosok-gosokkan apda kulit paha. Diamkan selama 30 menit agar meresap dan kulit mati melunak, gosok dan bilas hingga bersih.

Campuran minyak ajaib

Kombinasi tiga minyak ajaib, dari minyak zaitun, minyak bunga matahari dan minyak wijen yang memang sudah terbukti ampuh membantu merawat keindahan kulit.  Cara pemakaiannya adalah, gosokkan pada kulit paha sesaat sebelum mandi atau bisa juga digunakan sebelum tidur.

Kombinasi mentimun, bubuk kunyit, baking soda dan lemon

Kombinasi bahan-bahan alami tersebut sangat ampuh membantu melunturkan sel kulit mati, sehingga membuat kulit lebih cerah dan halus. Caranya cukup haluskan mentimun, kemudian tambahkan bubuk kunyit dan baking soda serta air perasan lemon. Baluskan secara merata pada kulit paha, diamkan selama kurang lebih 30 menit, baru gosok dan bilas hingga bersih.
Meski sederhana, namun cara yang disebutkan diatas dijamin mampu membantu mengatasi masalah kulit paha gelap. Semoga informasi yang berjudul Cara Mudah dan Cepat Putihkan Kulit Paha Bagian Dalam diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.

Tags : cara memutihkan selangkangan yang hitam secara alami dan cepat, cara menghilangkan bekas hitam di selangkangan akibat jamur, cara menghilangkan kulit hitam di selangkangan dengan odol, cara menghilangkan selangkangan hitam dan gatal, memutihkan selangkangan dan bokong, cara tradisional memutihkan selangkangan, kenapa selangkangan hitam, cara memutihkan selangkangan dengan minyak zaitun

Loading...

Baca Juga

Cara Mudah dan Cepat Putihkan Kulit Paha Bagian Dalam
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar