Monday, January 8, 2018

Jangan Membahas Mantan Dengan Pasanganmu, Ini 6 Bahayanya

IntipsLagi - Hampir semua orang pasti memiliki masa lalu, bukan? Masa lalu bisa menjadi pelajaran untuk kita agar lebih bijak di masa yang akan datang. Menceritakan sebagian masa lalu pada pasangan mungkin biasa dilakukan. Namun bukan berarti semua kisah masa lalu harus diceritakan kepada pasangan, terlebih lagi tentang masalah mantan. Mengungkit mantan sangat tidak dianjurkan, terutama saat bertengkar karena justru berisiko memperparah keadaan. Tapi bagaimana ketika pasangan Anda memaksa dan ingin tahu tentang sosok mantan di masa lalu Anda? Rutin Minum Kunyit Asem, Ini 9 Manfaat Sehat yang Anda Dapatkan
membahas mantan/http://justbestylish.com
Ada baiknya Anda menolaknya secara halus, karena tidak akan pernah ada manfaatnya. Masa lalu bersama mantan bukan untuk dikenang, tapi harusnya dikubur dalam-dalam. Toh sekarang sudah ada pasangan Anda yang sah dan pastinya lebih berharga daripada seorang “mantan” di masa lalu. Tapi jika Anda merasa bahwa menceritakan tentang mantan itu adalah wujud keterbukaan kepada pasangan, maka bersiaplah dengan beberapa bahayanya, yakni : Sering Mengalami Nyeri Punggung dan Bahu? Ini 8 Penyebab yang Wajib diwaspadai

1.    Memicu rasa kecewa

Pasanganmu mungkin adalah orang yang mengidolakanmu dan menganggapmu sebagai sosok yang paling istimewa dalam hidupnya. Jadi, bisa dibayangkan betapa kecewanya ketika ia tahu bahwa ternyata Anda memiliki banyak mantan di masa lalu.

2.    Memicu rasa cemburu buta

Membahas mantan hanya akan membuat suasana makin memanas karena rasa cemburu. Jelas saja, siapa sich yang ingin pasangannya membahas apalagi membandingkan dirinya dengan orang lain (mantan). Kebiasaan menceritakan mantan justru menunjukkan bahwa Anda gagal move on dari mantan.

3.    Dianggap sebagai wanita gampangan

Adakalanya pasanganmu memilihmu karena dia mengagumi sifat dan kepribadianmu yang memang terlihat baik saat ini. Maka itu, jangan pernah membuka kisah burukmu di masa lalu, karena bisa jadi membuat si dia tidak lagi menghormati Anda bahkan meremehkan Anda sebagai wanita gampangan yang suka gonta-ganti pacar.

4.    Menjadi bahan untuk bertengkar

Saat bercanda mungkin pasangan Anda permisif ketika Anda membahas mantan, namun ketika dia dalam kondisi bad mood, bisa jadi cerita Anda tentang mantan justru membuatnya marah bahkan berujung pada pertengkaran.

5.    Membuka luka lama

Ketika Anda terbuka untuk menceritakan tentang mantan-mantan Anda, pastinya akan juga ingin tahu tentang mantannya. Padahal, bisa jadi dia pernah gagal di masa lalu dan tak ingin membukannya karena hanya akan membuatkan terluka. Jika demikian kondisinya, jangan lagi memaksanya untuk menceritakan masa lalunya, karena bisa berakibat fatal.

6.    Semakin susah melangkah ke depan

Terlalu banyak memikirkan masa lalu hanya akan membuat Anda semakin kesulitan untuk melangkah ke depan. Maka itu, jangan biarkan dirimu terjebak terlalu lama pada masa lalumu, segera move on dan songsonglah masa depan yang gemilang.

Tags : pacar bahas mantan, cowok bahas mantan, alasan pria tidak mau membahas mantannya, cemburu dengan mantan pacar kekasih, cara menghadapi pasangan yang selalu mengungkit masa lalu, mengungkit masa lalu pasangan, kata kata pacar bahas mantan jangan mengungkit masa lalu

Loading...

Baca Juga

Jangan Membahas Mantan Dengan Pasanganmu, Ini 6 Bahayanya
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar