Thursday, January 18, 2018

Wanita! Waspadai 6 Penyebab Kulit Kusam

IntipsLagi - Kulit kusam merupakan satu kondisi dimana kulit kehilangan sinarnya. Kulit kusam bisa menimpa siapa saja, mau kulit cokelat, putih atau hitam sekalipun akan terlihat kurang menarik ketika sinar dan kesegarannya hilang. Tidak mau khan, kejadian tersebut menimpa Anda? Tahukah Anda jika kulit kusam yang tidak segera diatasi dnegan benar dapat sebabkan kulit menjadi tidak merata atau bahkan lebih gelap. Untuk itulah, sangat penting bagi para wanita mengetahui apa yang menjadi penyebab kulit kusam. Karena hanya dengan mengetahui penyebabnya, Anda akan lebih mudah melakukan tindakan perawatan. Rutin Minum 6 Ramuan Ini Bikin Kulitmu Makin Berkilau
penyebab kulit kusam/http://www.bc-academy.se
Ingin tahu apa yang menyebabkan kulit kusam dan kehilangan sinarnya? Simak informasinya berikut ini : Taklukkan Tekanan Darah Tinggi dengan Makanan Super Ini

1. Paparan sinar matahari

Melindungi kulit dari paparan sinar matahari harus dilakukan, karena sinar UV dapat sebabkan kulit gelap dan kusam. Lindungi kulit dengan cara mengoleskan sun block atau krim yang melindungi kulit.

2. Kurang minum air putih

Kurang minum air putih juga dapat sebabkan kulit tidak terhidrasi dengan baik yang efeknya dapat membuat kulit kusam dan kehilangan sinarnya.
3. Kurangnya waktu istirahat
Kurang istirahat tak hanya membuat tubuh jadi lelah, tapi kulit juga terlihat kuyu. Ingat bahwa tubuh dan kulit juga butuh istirahat untuk proses regenerasi sel-sel kulit. Hal ini akan terhambat jika Anda kurang istirahat.

4. Polusi dan asap r0k0k

Penyebab kulit kusam lainnya adalah polusi dan asap rokok, maka itu pastikan untuk menghindarinya. Asap dan polusi dapat sebabkan kulit kotor dan kusam sehingga menyebabkan banyak flek dan noda hitam.

5. Sering begadang

Sering begadang juga menjadi penyebab kulit kusam dan tak bercahaya, karena saat kurang tidur maka tubuh akan memproduksi hormone stress sehingga memicu berbagai masalah kulit, diantaranya : mata panda, kusam, jerawat dan lainnya.

6. Pola makan tidak sehat

Penyebab kulit kusam lainnya adalah pola makan tidak sehat. Oleh karena itu, jika ingin kulit sehat dan bersinar, pastikan konsumsi makanan bergizi seimbang, seperti : buah dan sayur yang kaya vitamin dan antioksidan. Hindari makanan tidak sehat yang justru merusak kesehatan dan juga kecantikan kulit.
Ternyata ada banyak penyebab kulit kusam yang ada disekitar kita. Semoga informasi yang berjudul Wanita! Waspadai 6 Penyebab Kulit Kusam diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.

Tags : penyebab kulit kusam dan berminyak, penyebab kulit kusam dan gelap, tips menghilangkan kulit kusam, penyebab kulit kusam dan kering, pengertian kulit kusam, penyebab wajah kusam dan kering, mengatasi muka kusam pria, kulit kusam berminyak dan berjerawat

Loading...

Baca Juga

Wanita! Waspadai 6 Penyebab Kulit Kusam
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar