Tuesday, February 27, 2018

Baru Tahu, Ternyata Ini Penyebab Lenganmu Bergelambir dan Tidak Kencang

IntipsLagi - Pernah merasa kesal karena memiliki lengan yang bergelambir dan tidak kencang? Selain perut, ternyata bagian lengan juga rentan ditumpuki lemak sehingga terlihat bergelambir dan tidak kencang. Lengan seringkali luput dari perhatian, padahal keberadaannya dapat menunjang penampilan. Tapi bagaimana dengan lengan yang bergelambir dan tidak kencang? Tentu saja kondisi lengan tersebut dapat merusak penampilan, terlebih bagi Anda yang suka mengenakan pakaian terbuka atau pendek dibagian lengannya. Banyak yang tidak tahu, apa sich yang menyebabkan lengan menjadi bergelambir dan tidak kencang? Cara Detoks Alami yang Mudah dan Murah Meriah Untuk Sehatkan tubuh
Padahal dengan mengetahui penyebabnya, maka akan lebih mudah untuk mengatasinya. Ingin tahu apa sajakah penyebabnya? Simak informasi dan penjelasannya berikut ini : Luar Biasa, Ini 7 Penyakit yang Akan Sembuh Saat Anda Kurangi Gula Pasir

Factor Penuaan

Faktor lain yang menyebabkan lengan bergelambir dan tidak kencang adalah penuaan. Seiring bertambahnya usia, maka massa lemak otot akan meningkat dan otot berkurang elastisitasnya sehingga lengan menjadi bergelambir.

Kurang aktivitas fisik

Malas gerak dan olahraga membuat lemak semakin menumpuk, termasuk di lenganmu. Untuk Mencegah lengan bergelambir dan tidak kencang, pastikan lakukan olahraga ringan selama 30 menit setiap hari.

Faktor keturunan

Ternyata lengan bergelambir juga bisa terjadi karena faktor keturunan. Jika keluarga Anda memiliki lengan besar, maka kemungkinan Anda akan mengalami hal yang serupa.

Berat badan naik/turun drastis

Saat berat badan naik maka lemak akan menumpuk, termasuk di lengan. Sebaliknya ketika berat badan turun, maka secara otomatis tumpukan lemak juga akan menipis, termasuk area lengan. Nah, bertambah dan berkurangnya lemak sendiri dapat menyebabkan kulit tampak kendur dan tidak kencang.

Perubahan hormonal

Penyebab lengan tidak kencang dan bergelambir lainnya adalah perubahan hormonal. Memang benar jika kondisi ini dapat menurunkan metabolism tubuh sehingga akan berpengaruh pada penumpukan lemak, termasuk di lengan.
Sudah tahu khan apa yang menjadi penyebab lengan bergelambir dan tidak kencang? Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.

Tags : badan kurus tapi lengan besar, medical penyebab lengan besar, penyebab lengan wanita berotot, penyebab lengan kecil, cara mengecilkan dan mengencangkan lengan, cara mengecilkan lengan atas wanita dengan cepat, membesarkan otot lengan dalam 1 minggu, kenapa badan lembek

Loading...

Baca Juga

Baru Tahu, Ternyata Ini Penyebab Lenganmu Bergelambir dan Tidak Kencang
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar