Sunday, February 4, 2018

Tips dan Cara Mudah Turunkan Berat Badan Dalam Seminggu

IntipsLagi - Berat badanmu enggan turun meskipun Anda sudah menjalani diet ketat?  Kebanyakan orang pasti ingin memiliki berat badan yang ideal agar lebih enak dipandang mata dan lebih bagus untuk kesehatan. Akan tetapi, untuk mendapatkan berat bedan ideal tentu dibutuhkan perjuangan yang tidak instan. Tapi Anda jangan khawatir, karena Anda bisa mencapai berat badan ideal hanya dengan melakukan hal-hal sederhana setiap harinya. Mengapa Lemak Trans Berbahaya Bagi Kesehatan?
turunkan berat badan/http://singhsinga.com
Ingin tahu, apa tips dan cara yang bisa dilakukan agar berat badan bisa turun dengan cepat dalam waktu seminggu? Agar lebih jelasnya, simak informasinya berikut ini : Penting! Hindari 9 Makanan Ini Saat Menstruasi

•    Hentikan kebiasaan ngemil

Cemilan memang tidak membuatmu merasa kenyang, karenanya seringkali tanpa sadar kita sudah menghabiskan berbagai macam cemilan dalam sehari. Padahal bisa jadi cemilan yang kita makan mengandung banyak kalori yang menyebabkan berat badan susah turun.

•    Hindari makanan yang digoreng/berminyak

Tantangan yang cukup berat saat diet adalah menghindari makanan digoreng/berminyak, karena kebanyakan proses pengolahan makanan sehari-hari adalah dengan digoreng. Padahal makanan digoreng/berminyak merupakan penyumbang kalori yang cukup besar untuk tubuh kita. Maka itu, gantilah dengan makanan yang diolah dengan minyak yang minim/tanpa minyak.

•    Minum 2 gelas air sebelum makan

Sesaat sebelum masuk jam makan, Anda bisa minum air sebanyak 2 gelas. Cara ini membantu Anda mengurangi nafsu makan sehingga tidak akan makan berlebihan.

•    Tidur cukup

Tidur cukup sangat bermanfaat untuk kesehatan sekaligus program penurunan berat badan, karena dengan tidur cukup, maka metabolisme menjadi lebih lancar dan mempercepat proses penurunan berat badan.

•    Menunda makan terlalu lama

Menunda makan tidak akan membuat Anda langsing, karena rasa lapar berlebihan justru sebabkan Anda kesulitan mengontrol nafsu makan.

•    Makan sedikit tapi sering

Makan dalam jumlah sedikit tapi sering jauh lebih baik dibandingkan dengan makan dalam jumlah yang berlebihan.

•    Konsumsi buah segar lebih baik daripada jus

Buah segar bisa dikatakan lebih sehat dibandingkan dengan jus yang proses pembuatannya kadang dicampur gula, sirup maupun susu kental manis yang justru membuatnya jadi kelebihan kalori.

•    Bijak memilih karbohidrat

Sebisa mungkin, pilih sumber karbohidrat yang tepat untuk asupan harian agar berat badanmu lebih terkontrol, misalnya ganti beras putih dengan beras merah.
Beberapa tips diatas mungkin terlihat sepele, namun jika Anda konsisten menerapkannya setiap hari, pasti dech impian untuk memiliki berat badan ideal akan terwujud. Semoga bermanfaat.

Tags : cara menurunkan berat badan 10kg, cara menurunkan berat badan dengan olahraga, 10 tips menurunkan berat badan secara permanen, cara tradisional menurunkan berat badan, cara menurunkan berat badan secara alami dalam 3 hari, cara menguruskan badan instan 1 minggu 3kg, cara menurunkan berat badan tanpa olahraga, cara menurunkan berat badan dengan jeruk nipis

Loading...

Baca Juga

Tips dan Cara Mudah Turunkan Berat Badan Dalam Seminggu
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar