Saturday, April 14, 2018

Kulit Wajah Putih Tapi Leher Hitam, Lakukan Cara Ini Untuk Mencerahkannya

IntipsLagi - Banyak yang bilang jika “putih itu cantik”, namun bagaimana jika yang putih hanya kulit wajahnya sementara itu lehernya hitam atau gelap? Kondisi tersebut tentu membuat kita merasa malu dan tidak percaya diri. Namun kenyataannya saat ini kita bsia menemukan banyak wanita yang ternyata memiliki kulit wajah yang berbeda dengan kulit lehernya. Mungkin banyak yang bingung, kenapa kulit leher cenderung lebih gampang hitam/menggelap? Ternyata kulit leher memiliki banyak lipatan sehingga kotoran dan partikel debu mudah terjebak dan lengket didalamnya. Diperparah lagi dengan kurangnya perawatan kulit leher sehingga warnanya bisa terlihat berbeda.  Lalu bagaimana caranya agar kulit leher bisa secerah kulit wajah? Ternyata hal ini tidak sulit, agar lebih jelasnya, ikuti penjelasan dalam article ini ya.. Muncul Jerawat Beras Diwajah, Lenyapkan Dengan Cara Alami Ini
leher hitam/bisikan.com

Cara Mencerahkan leher gelap/hitam

Sebagaimana wajah, ternyata kulit leher juga membutuhkan perawatan khusus agar selalu bersih dan sehat. Tak hanya harus rajin dibersihkan, ternyata kulit leher harus dijaga kelembapan alaminya agar tidak kering/menghitam. Bahkan ketika menggunakan make up, Anda juga bisa mengenakannya hingga leher, terutama bagian depan. Begitupun saat malam hari ketika Anda membersihkan sisa make up, jangan lupa untuk melakukannya pada kulit leher. Jangan pernah menyelepekan kulit leher, tapi anggaplah dia bagian penting yang menunjang kecantikan wajah Anda.Telapak Kaki Terasa Panas? Atasi dengan Cara Sederhana Ini
Jika segala upaya sudah dilakukan, namun hasilnya noda gelap di leher tetap membandel, maka cobalah beberapa cara alami yang ampuh mencerahkan kulit berikut ini : Pengen Kurangi Garam? Ini 7 triknya Agar Berhasil

Lidah Buaya

Kandungan nutrisi dalam lidah buaya bermanfaat melembabkan, menghilagkan bercak/noda gelap dan meratakan warna kulit. Selian itu, rutin menggunakan lidah buaya untuk masker leher juga membuat kulit lebih kencang dna lembut. Caranya cukup haluskan lidah buaya atau langsung oleskan gel lidah buaya secara merata pada kulit leher. Diamkan selama beberapa menit, kemudian gunakan kapas dan air hangat untuk mengangkat sisa kotoran.

Jeruk lemon atau jeruk nipis

Lemon dan jeruk nipis mengandung banyak nutrisi yang bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati serta mencerahkan kulit gelap. Caranya cukup gosokkan air jeruk secara merata pada leher, diamkan selama 10 menitan agar kotoran lunak dan kandungan alaminya meresap di kulit, kemudian gunakan kapas yang dicelupkan dalam air hangat untuk mengangkat kotoran.

Kentang

Kentang mengadung banyak vitamin yang bermanfaat mencerahkan kulit serta menghaluskannya, termasuk kulit leher. Caranya hamper sama, hanya saja disini kentang diblender hingga halus kemudian diaplikasikan di leher, kemudian diamkan selama 20 menit, lalu bilas hingga bersih.

Baking Soda

Baking soda bisa dimanfaatkan sebagai exfoliant alami yang mencerahkan kulit gelap dan tidka merata. Caranya cukup campurkan baking soda dnegan air hingga menjadi pasta, oleskan secara merata pada leher dan diamkan hingga kering. Baru bilas dengan air hangat hingga bersih.

Kombinasi lemon dan garam

Selain bahan diatas, Anda juga bisa mencampurkan lemon dan garam untuk membantu mengikis sel kulit mati dan memutihkan kulit. Caranya hamper sama seperti yang diatas ya..

Jangan lupakan lotion

Setelah mandi, kulit umumnya menjadi kering. Nah, Anda bisa menjaga kelembapan kulit leher dengan cara mengoleskan pelembap. Selain memudahkan bersihkan kotoran di lipatan leher, penggunaan lotion juga mencegah kulit leher dari kering.
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pastikan untuk rutin melakukan perawatan ini ya. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.
fenomena wajah putih leher hitam, meme muka putih leher hitam, muka putih leher item, muka putih tangan gelap, kulit muka lebih hitam daripada badan, contoh obat leher hitam, muka putih tangan hitam, cara memutihkan wajah dan leher pria



Loading...

Baca Juga

Kulit Wajah Putih Tapi Leher Hitam, Lakukan Cara Ini Untuk Mencerahkannya
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar