Wednesday, May 9, 2018

Bertemu Wanita Penggoda Suamimu Alias Pelakor, Lakukan Cara Cerdas Ini

IntipsLagi - Tidak ada wanita yang suka dihianati, terlebih oleh suaminya sendiri. Tapi kita tidak bisa sepenuhnya menyalahkan suami, karena lelaki tak akan tergoda jika tidak ada yang tebar pesona atau mungkin mencoba menggodanya. Apalagi di zaman sekarang ini, dimana banyak pelakor merajalela mencari sasaran lelaki mapan. Para pelakor jaman now makin nekat dan tak tahu diri, mereka tak lagi malu disebut pelakor bahkan ada yang bangga karena berhasil merebut suami orang. Masalah pelakor ini bisa jadi merupakan ujian berat bagi para isteri dalam mempertahankan keutuhan rumah tangga dari gangguan pelakor.  Lebih berat lagi jika pelakor itu merupakan sahabat/teman atau mungkin orang yang selama ini Anda kenal baik. Tak Perlu Memaksa Orang Menyukaimu, Ambil 6 Pelajaran Ini Dari yang Membencimu 
Nah, jika Anda ditakdirkan harus bertemu wanita penggoda suamimu alias pelakor, apakah hal pertama yang Anda lakukan, melabraknya, menjambaknya atau melampiaskan semua emosi dalam dirimu? Jangan bingung, karena disini kita akan membagikan tips dan cara cerdas menghadapi wanita penggoda suamimu atau pelakor, berikut ini :Tips dan Cara Alami Mengatasi Suara Serak Karena Sakit Tenggorokan

Bersikap tenang dan santai

Marah, kesal dan kecewa sudah pasti muncul ketika bertemu wanita yang mencoba menggoda suami Anda, akan tetapi cobalah untuk bersabar dan control emosimu. Berlaku kasar dan brutal justru kurang baik untuk Anda, mending tunjukkan diri Anda lebih berkelas darinya. Jempol Kaki Sakit dan Bengkak? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya!

Berkata cerdas dan tegas

Umumnya, pencuri/maling akan ketakutan ketika melihat pemilik sesuatu yang dicurinya. Tapi pelakor jaman now umumnya tak tahu malu dan merasa tak bersalah atas tindakannya sehingga mereka akan tetap cuek ketika bertemu Anda yang notabennya isteri sah dari lelaki yang digodanya. Jika itu terjadi, Anda bisa berikan peringatan tegas dengan menyampaikan kata-kata yang cerdas. Jika Anda malas ngomong dengan pelakor itu, Anda bisa menyindirnya dengan kalimat yang sangat pedas.

Jangan biarkan dia sok akrab dengan keluarga Anda

Pelakor mengenal keluarga besar Anda dan mencoba sok akrab, maka yang harus Anda lakukan adalah mencegahnya. Usir dengan cara halus atau sekalian yang nyelekit biar dia tidak coba-coba lagi sok akrab dengan keluarga Anda.

Tunjukkan kemesraan dengan suami

Jika Anda bertemu pelakor saat bersama suami, maka tunjukkan kemesraan Anda pada suami. Berikan pelayanan terbaik dan buktikan bahwa Anda lebih layak bersanding dengan suami Anda.

Tunjukkan Anda lebih baik darinya

Namanya wanita penggoda pastilah berusaha tampil sebaik mungkin untuk menarik perhatian lelaki incarannya. Jangan mau kalah, tunjukkan Anda lebih baik dari pelakor dari sisi manapun, baik kecerdasan maupun penampilan. Mulailah merawat diri dan penampilan agar Anda terlihat berkelas.

Jika pelakor nekat membuat Anda kesal, maka

Adakalanya pelakor rela melakukan segala cara untuk memancing emosi dan membuat Anda kesal. Jika ini yang terjadi, cobalah untuk sabar dan tidak ikuti permainannya. Tutup mata dan telinga lalu fokuslah pada keluarga Anda. Buatlah pelakor putus asa untuk mengerjai Anda.
Adanya pelakor memang membuat isteri baper, kesal atau bahkan terganggu emosinya. Tapi jika Anda cerdas menghadapinya, dijamin pelakor tak akan berani lagi main-main dengan lelaki Anda. Semoga bermanfaat yaa…

Tags : ciri suami menyukai wanita lain, doa untuk wanita pengganggu rumah tangga, wanita penggoda suami orang menurut islam, cara menegur selingkuhan suami, cara menghadapi selingkuhan suami, ciri wanita menyukai suami kita, cara memberi pelajaran pada suami yang selingkuh, cara melabrak selingkuhan suami

Loading...

Baca Juga

Bertemu Wanita Penggoda Suamimu Alias Pelakor, Lakukan Cara Cerdas Ini
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar