Monday, July 31, 2017

Awas! 7 Kebiasaan Ini dapat Merusak Kecantikan Bibir Anda

IntipsLagi - Bibir merah merona menjadi dambaan hampir semua wanita. Ternyata untuk memiliki bibir merah merona alami tidaklah mudah, dibutuhkan perawatan khusus yang rutin setiap harinya. Jadi tidak sekedar menutup bibir dengan lipstick aneka warna, tapi juga merawatnya dari beberapa masalah yang sering menimpa bibir indah Anda, seperti : bibir pecah-pecah, bibir menghitam, kasar dan lainnya. Tidak hanya itu saja, agar kecantikan alami bibir Anda bisa terjaga, Anda juga wajib menghindari beberapa kebiasaan buruk yang dapat merusak kecantikan bibir. Apa sajakah kebiasaan tersebut? Agar lebih jelasnya, simak saja informasinya berikut ini : Kebiasaan Kecil Ini Bisa Membuat Kulitmu Halus, Kenyal, dan Awet Muda 
merusak bibir/bibli.com

1.    Kosmetik yang tidak aman untuk bibir

Ada beberapa produk kosmetik bibir yang terbuat dari bahan-bahan kimia berbahaya sehingga berisiko merusak keindahan bibir Anda. Maka itu, pastikan pilih jenis kosmetik yang aman untuk kesehatan bibir Anda. Awas! Tulangmu Bisa Lemah Gara-Gara 6 Kebiasaan Sepele Ini

2.    Kurang Minum

Kurang minum dapat sebabkan kulit dehidrasi, yang bisa berimbas pada bibir kering dan pecah-pecah. Untuk melembabkannya, biasanya orang akan menggigit, membasahi dnegan bibir atau mengelupas bibir. Padahal kebiasaan ini justru dapat merusak keindahan bibir Anda.

3.    Mer0k0k dan minuman keras

Kebiasaan buruk ini tidak hanya merusak kesehatan tapi juga dapat berisiko membuat bibir kering dan menghitam.

4.    Makanan dan minuman yang tidak ramah untuk bibir

Ada beberapa makanna/minuman yang tidak ramah untuk bibir cantik Anda, misalnya : minuman/makanna panas yang sebabkan bibir menghitam, makanna asin yang mmeicu dehidrasi sehingga berpengaruh pada kelembapan alami bibir, dan lainnya.

5.    Kurang makan buah dan sayur

Buah dan sayur kaya akan nutrisi penting yang bermanfaat memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh dan menghindarkan dari risiko dehidrasi.

6.    Tidak menggunakan pelindung dari sengatan matahari

Saat berada di luar ruangan, pastikan gunakan pelindung, karena polusi dan sinar UV dapat membuat bibir kering dan menghitam.

7.    Menggunakan pasta gigi yang salah

Menggunakan pasta gigi juga wajib hati-hati, karena jika kandungan detergen dan bahan kimianya tinggi justru dapat membuat bibir kering dan pecah-pecah.
Nah loh, setelah mengetahui beberapa kebiasaan yang ternyata dapat merusak keindahan bibir Anda diatas, masihkah Anda tidak berusaha menghindarinya.

Loading...

Baca Juga

Awas! 7 Kebiasaan Ini dapat Merusak Kecantikan Bibir Anda
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar