Friday, July 28, 2017

Kebiasaan Kecil Ini Bisa Membuat Kulitmu Halus, Kenyal, dan Awet Muda

IntipsLagi - Seiring bertambahnya usia, kulit akan berkurang elastisitasnya sehingga membuat kulit jadi kendur, keriput dan menua. Hal ini disebabkan menurunnya produksi kolagen, dimana ia merupakan sejenis protein yang bertugas menjaga kulit agar tetap halus, kenyal dan awet muda. Ketika produksi kolagen menurun, maka secara otomatis kulit akan berkurang elastisitasnya. Sungguh ini merupakan bencana bagi wanita, apalagi jika tanda penuaan sudah muncul sebelum waktunya. Dijamin kebanyakan wanita akan mulai sibuk mencari cara untuk mengembalikan kecantikan kulitnya, dari mulai menggunakan produk-produk kecantikan hingga operasi. Sebenarnya Anda tidak perlu pusing atau stress, karena ada beberapa kebiasaan kecil yang ternyata ampuh meningkatkan produksi kolagen dalam kulit sehingga kulit akan terlihat awet muda. Awas! Tulangmu Bisa Lemah Gara-Gara 6 Kebiasaan Sepele Ini

kulit kencang dan awet muda/www.topmagazin.sk
Nah, apa sajakah kebiasaan kecil tersebut? Agar lebih jelasnya, simak aja yang berikut ini :

1.    Pijat kulit wajah secara rutin

Memijat kulit wajah secara rutin membantu melancarkan sirkulasi darah dan juga meningkatkan produksi kolagen yang membuat kulit Anda akan tambak kencang, halus dan awet muda. Lakukan 6 Kebiasaan ini Agar Rambut Tidak Cepat Botak

2.    Menjaga kelembapan alami kulit

Ketika produksi kolagen menurun, kulit akan lebih mudha mengalami dehidrasi. Oleh sebab itu, Anda bisa menghidrasi kulit dengan cara menggunakan pelembap berbahan dasar air secara rutin. Jangan Lakukan 7 Hal Ini Jika Ada Wanita yang Menggoda Suamimu

3.    Masker kopi dan lidah buaya

Mencampurkan kopi dan lidah buaya, kemudian menjadikannya sebagai masker sangat membantu mengembalikan kekencangan kulit. Baluskan pada kulit wajah sembari dipijat-pijat secara merata yaa..

4.    Penuhi kebutuhan Vitamin C

Maknana yang kaya vitamin C sangat bermanfaat meningkatkan produksi kolagen, oleh karena itu, selain memanfaatkan buah kaya vitamin C sebagai masker, Anda mengonsumsinya untuk membantu meningkatkan produksi kolagen.

5.    Exfoliate

Mengangkat sel kulit mati atau efoliate merupakan kebiasan kecil yang bermanfaat mengangkat sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru, serta meningkatkan . produksi kolagen.

6.    Hindari kebiasaan tidak sehat

Ada beberapa kebiasaan tidak sehat yang tidak hanya merusak kesehatan, tapi juga menurunkan produksi kolagen sehingga membuat Anda terlihat tua. Diantara kebiasaan tersebut, yakni : begadang, mer0k0k, dan lainnya.

7.    Gunakan cream tabir surya

Matahari merupakan salah satu pemicu menurunnya produksi kolagen. Maka itu, jangan lupa gunakan cream tabir surya ketika beraktivitas di luar ruangan.

8.    Pakai masker

Gunakan masker secara rutin, karena membantu mengangkat sel kulit mati dan meningkatkan produksi kolagen. Diantara jenis masker yang bisa Anda gunakan adalah : masker teh hijau dan kunyit yang ampuh membantu meningkatkan produksi kolagen.
Dengan kebiasaan-kebiasaan kecil diatas, pastinya Anda tidka perlu lagi takut akan penuaan dini, karena jika dilakukan secara rutin, maka kulit Anda akan lebih kencang, halu dan awet muda.

Tags : agar wajah kencang dan kenyal, cara membuat wajah kenyal secara alami, wajah kenyal dan lembab, rahasia kulit kenyal, agar kulit wajah kenyal dan halus, cara membuat kulit halus seperti bayi, cara membuat kulit kenyal dan halus, awet muda cara islam

Loading...

Baca Juga

Kebiasaan Kecil Ini Bisa Membuat Kulitmu Halus, Kenyal, dan Awet Muda
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar