Tuesday, August 29, 2017

Lakukan 9 Cara Ini Agar Wajah Terlihat Segar dan Cantik Meski Bangun Tidur

IntipsLagi - Bagaimana perasaan Anda ketika melihat wajah seseorang yang terlihat cantik dan segar ketika bangun tidur? Heran, takjub, atau tak percaya, karena memang kebanyakan orang akan terlihat kusut dan jelek ketika baru bangun tidur.  Ternyata ada beberapa rahasia yang bisa dilakukan agar wajah Anda terlihat cantik dan segar meski baru bangun tidur. Penasaran nih, kira-kira apa yang bisa dilakukan agar wajah terlihat cantik dan segar meski baru bangun tidur. Berikut ini kami bagikan tips dan cara yang bisa dilakukan agar wajah tetap segar dan cantik berseri meski baru membuka mata dari tidur, berikut ini : Waspadai, 6 Tanda Ini Tunjukkan Livermu Dipenuhi Lemak Jahat
agar wajah segar dan cantik saat bangun tidur/http://www.kissfm.es

1.    Bersihkan wajah dari sisa make up

Sebelum mandi, jangan lupa membersihkan wajah dari sisa make up yang menempel pada wajah. Membiarkan make up di wajah hanya akan mendatangkan berbagai masalah pada kulit, dari mulai jerawat, kulit kusam dan lainnya. Ini Alasan Kenapa Anda Tidak Boleh Meremehkan Ibu yang Melahirkan Secara Caesar

2.    Mandi air hangat dan jangan lupa keramas

Mandi air hangat sebelum tidur membuat tubuh lebih rileks dan bersih. Jangan lupa keramas yang bersih menggunakan air dingin untuk menjaga kecantikan rambut Anda.

3.    Buka ventilasi

Membuka ventilasi kamar selama 20 menit sebelum tidur sangat bermanfaat, karena oksigen cukup akan membuat tidur Anda semakin sehat dan berkualitas.

4.    Gunakan krim malam tipis-tipis

Sebelum tidur, jangan lupa mengoleskan krim malam tipis-tipis pada kulit wajah agar kulit tetap bisa bernafas. Pilih krim malam dari bahan yang aman dan pastinya sesuai untuk jenis kulit Anda.

5.    Hindari konsumsi makanan asin

Sebelum tidur, jangan konsumsi makanan asin, karena dapat sebabkan keringat berlebih dan mata bengkak saat bangun tidur.

6.    Gerai rambut indah Anda

Sebelum tidur, Anda bisa menggerai rambut Anda agar tidak kusut dan pastinya bisa bernafas. Selain itu, bebaskan rambut dari produk kecantikan selama tidur dan jangan lupa periksa kebersihan sarung bantal dan sprei yang bersentuhan langsung dnegan rambut Anda.

7.    Hindari minum kopi menjelang tidur

Agar Anda mendapatkan tidur yang berkualitas, sebisa mungkin hindari minum kopi menjelang tidur malam. Seperti yang kita tahu, kopi buat Anda sulit tidur sehingga berpotensi membuat wajah kusut dan kusam.

8.    Pilih bantal dan guling yang berkualitas

Bantal dan guling yang berkualitas dapat membuat tidurmu nyenyak, maka itu, pastikan pilih bantal yang dapat menopang punggung dengan baik agar ketika bangun tubuh Anda menjadi segar dan tidak sakit-sakitan.

9.    Minum teh hangat dan lemon

Minum teh hangat dengan lemon saat bangun tidur, karena kebiasaan kecil ini membuat tubuhmu segar dan lebih sehat.   
Selain cara-cara yang disebutkan diatas, Anda juga wajib bahagia ketika hendak tidur. Lepaskan beban pikiran dan jangan stress, dijamin tidur akan berkualiats dan Anda akan terlihat segar dan cantik saat bangun tidur. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.

Tags : perawatan wajah setelah bangun tidur, tips agar wajah terlihat segar sepanjang hari, cara membuat wajah cerah dan putih secara alami, agar bangun tidur segar bugar, cara membuat wajah fresh di pagi hari, agar wajah segar dan kencang, tips wajah segar tanpa make up, tips bangun pagi tidak ngantuk

Loading...

Baca Juga

Lakukan 9 Cara Ini Agar Wajah Terlihat Segar dan Cantik Meski Bangun Tidur
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar