Sunday, September 24, 2017

Lakukan 7 Kebiasan Agar Wajahmu Tidak Cepat Terlihat Tua

IntipsLagi - Hampir semua orang pasti ingin terlihat awet muda, bukan? Namun sayang, karena beberapa factor sehingga seseorang terlihat lebih tua dari usianya. Menjadi tua memang suatu kenyataan yang tak bisa dihindari, namun terlihat lebih tua dibanding teman-teman yang usianya sebaya tentu satu hal yang memalukan. Kondisi ini membuat seseorang kehilangan rasa percaya diri dan minder ketika harus berkumpul bareng teman-teman sebaya. Namun bagi yang berkantong tebal, masalah penuaan dini ini bisa diperbaiki dengan mudah, dari mulai penggunaan kosmetik, suntik botox, hingga operasi. Tapi bagaimana dengan yang budgetnya pas-pasan, apa iya kita harus menerima kenyataan tampil dengan penampilan yang terlihat menua? Ini 5 Hal yang Terjadi Pada Tubuhmu Akibat Kolesterol Tinggi
agar wajah tidak cepat menua/http://www.fakt.pl
Jangan khawatir, karena penuaan dini bisa dicegah dan diperbaiki tanpa harus mengeluarkan banyak uang tapi cukup melakukan beberapa kebiasaan sederhana yang bikin wajah tidak cepat terlihat tua. Apa sajakah kebiasaan tersebut? Agar lebih jelasnya, simak informasinya berikut ini : Mengenal Penyakit Lupus dan Cara Mencegah Penyakit Lupus

1.    Cukup minum air putih

Kurang minum tidak hanya sebabkan dehidrasi, tapi juga sebabkan kulit kering keriput dan terlihat lebih cepat tua. Maka itu pastikan penuhi kebutuhan cairan harian Anda ya!

2.    Hindari paparan sinar matahari

Paparan sinar matahari berisiko merusak kolagen, elastin dan juga sel kulit kita. Akibatnya, kulit jadi kering, keriput, muncul bintik hitam dan terlihat lebih cepat tua bahkan sebabkan kanker kulit. Maka itu, pastikan gunakan tabir surya dan pakaian tertutup untuk melindungi kulit.

3.    Kurang makanan manis

Makanan manis tidak hanya sebabkan kegemukan dan berbagai masalah kesehatan lainnya, tapi juga memicu masalah kulit, seperti : jerawat, keriput, berkurang elastisitasnya, dan lainnya.

4.    Tidur cukup di malam hari

Tidur cukup di malam hari buat Anda lebih segar dan ceria, beda sekali jika Anda kurang tidur yang membuat kulit kusam, pucat dan Nampak lelah. Tak jarang kantong mata dan mata panda bermunculan yang membuat penampilan Anda jadi terlihat tua.

5.    Makan buah dan sayur

Buah dan sayuran mengandung banyak gizi, termasuk antioksidan yang mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas dan membuat kulit lebih sehat serta awet muda.

6.    Hindari makanan berlemak

Makanna berlemak tidak hanya sebabkan kegemukan, tapi juga berpengaruh pada kecantikan kulit. Konsumsi makanan berlemak, seperti gorengan dapat sebabkan kulit berminyak, berjerawat, dan keriput.

7.    Kurangi makanan asin

Masak tanpa garam jelas tidak enak, tapi tahukah Anda jika konsumsi makanan mengandung garam tinggi secara terus menerus dapat mengganggu kesehatan dan kecantikan kulit? Garam mengandung zat sodium yang ketika berlebihan dapat memicu dehidrasi pada tubuh yang mempengaruhi kulit. akibatnya kulit jadi berkurang elastisitasnya dan mudah keriput

8.    Hentikan kebiasaan buruk

Ada beberapa kebiasaan buruk yang dapat merusak kecantikan kulit dan membuatnya lebih cepat menua, diantaranya : mer0k0k, minum alk0h0l, minuman bersoda dan lainnya. Oleh karena itu, hindarilah kebiasaan buruk tersebut agar kecantikan kulitmu terjaga.
Dengan melakukan beberapa kebiasaan sehari-hari diatas, dijamin kecantikan kulit Anda akan lebih terjaga dan Anda bisa tampil percaya diri dengan wajah yang awet muda.

Tags : penyebab penuaan dini pada wajah, masker wajah alami untuk mencegah penuaan dini, ciri penuaan dini, cara mengatasi penuaan dini pada wajah pria, mencegah penuaan dini secara tradisional, obat penuaan dini, penuaan dini umur 19 tahun, tomat cegah penuaan dini

Loading...

Baca Juga

Lakukan 7 Kebiasan Agar Wajahmu Tidak Cepat Terlihat Tua
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar