Sunday, November 19, 2017

Rumah Bau Apek dan Tidak Sedap? Ini Cara Sederhana Mengatasinya

IntipsLagi - Mana yang lebih Anda pilih antara rumah kotor dan bau dnegan rumah yang bersih dan wangi? Rumah bersih dan wangi pasti akan Anda pilih, karena memang kondisi rumah tersebut bikin pemilikinya merasa betah dan nyaman. Namun sayangnya, karena beberapa hal rumah justru jadi bau apek dan tidak sedap. Rumah dengan kondisi kotor dan bau apek tentu membuat pemiliknya merasa tidak nyaman dan malas jika disuruh berdiam diri di rumah. Maka itu, tak heran ketika kita mendapati rumah bau apek dan tidak sedap, maka secara otomatis kita akan berusaha mencari tahu apa sebabnya dan berusaha mengatasinya.  Penting! Ini 6 Tips Agar Pakaian Tidak Bau Apek dan Amis Saat Musim Hujan
rumah bau apek/pixnio.com
Jangan khawatir, karena disini kita akan membagikan cara sederhana mengatasi rumah bau apek dan tidak sedap, yang diantaranya : Waspadai, 6 Kebiasaan Sepele Ini Bikin Pori-Pori Wajahmu Membesar

•    Cari tahu asalnya

Agar mudah mengatasinya, pastikan cari tahu darimana asal dari bau apek dan tidak sedap tersebut, misalnya apakah dari ruang tamu, dapur, kamar madi, kamar tidur, ruang makan atau yang lainnya. Dengan mengetahui asal bau tersebut, kita bisa lebih focus untuk mengatasinya.

•    Buka pintu dan jendela

Untuk mengusir bau apek dan tidak sedap, Anda bisa membuka pintu atau jendela lebar-lebar di ruangan yang menjadi sumber bau.

•    Bersihkan apa yang menjadi sumber bau

Ada banyak hal yang menjadi sumber bau, misalnya : udara lembab, pakaian kotor, sampah, sesuatu yang berbau menyengat, dan lainnya. Jika sudah menemukan sumber bau, segera buang dari ruangan tersebut.

•    Manfaatkan bahan penyerap bau

Untuk melenyapkan bau apek dan bau tak sedap lainnya dalam ruangan, Anda bisa memanfaatkan bahan penyerap bau, seperti : cuka makan, arang, bubuk kopi dna lainnya. Caranya cukup gunakan wadah bersih, kemudian masukkan bahan-bahan penyerap bau dan tempatkan di sudut-sudut ruangan. Diamkan selama semalam, dijamin besuknya bau akan lenyap.

•    Gunakan pengharum ruangan

Setelah bau apek dan tidak sedap lenyap, Anda bisa memanfaatkan pengharum ruangan. Semprotkan pada seluruh ruangan dan nikmatilah ruangan yang segar dan harum.
Agar bau apek dan tidak sedap tidak kembali, pastikan selalu jaga kebersihan rumah Anda setiap hari. Semoga informasi yang berjudul Rumah Bau Apek dan Tidak Sedap? Ini Cara Sederhana Mengatasinya diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.

Tags : cara menghilangkan bau apek di kamar, menghilangkan bau ruangan dengan kopi, cara menghilangkan bau ruangan secara alami, cara menghilangkan bau di kamar tidur, alat penyerap bau ruangan, menghilangkan bau di kamar mandi, tanaman penghilang bau ruangan, alat penghilang bau ruangan

Loading...

Baca Juga

Rumah Bau Apek dan Tidak Sedap? Ini Cara Sederhana Mengatasinya
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar