Wednesday, November 15, 2017

Waspadai, 6 Kebiasaan Sepele Ini Bikin Pori-Pori Wajahmu Membesar

IntipsLagi - Bagi wanita zaman sekarang, kulit mulus bercahaya adalah tujuan. Maka dari itu, tak heran jika mereka rela melakukan berbagai perawatan demi mendapatkan impiannya. Namun sayangnya ada saja yang merusak usaha para wanita untuk mendapatkan kulit mulus bercahaya, salah satunya : pori-pori membesar.  Pori-pori besar tidak hanya merusak penampilan, tapi juga memicu minyak berlebih, jerawat dan berbagai masalah serius lainnya. Membesarnya pori-pori kulit wajah bukannya tanpa sebab, karena ternyata ada beberapa kebiasaan yang meski terlihat sepele, namun dapat memicu pori-pori membesar. Sakit Kepala Saat Kehujanan? Atasi dengan Cara Sederhana Ini!
penyebab pori-pori membesar/http://www.jshmzc.com
 Kira-kira apa sajakah kebiasaan sepele yang dapat bikin pori-pori wajah membesar? Agar lebih jelasnya, simak informasinya berikut ini : Sederhana, Tapi 9 Makanan Ini Buatmu Cantik dan Berkilau

1.    Memencet jerawat

Memencet jerawat tidak hanya memicu infeksi atau peradangan tapi juga mengakibatkan pori-pori kulit jadi membesar.

2.    Malas bersihkan make up sebelum tidur

Meski sepele, namun membersihkan make up sebelum tidur sangatlah penting untuk kesehatan kulit. Membiarkan kulit bermake up saat tidur dapat menyebabkan pori-pori tersumbat sehingga mengakibatkan kulit keriput , bintik hitam, dan pori-pori membesar.

3.    Make up tidak sesuai jenis kulit

Memaksakan diri memakai produk make up yang tidak sesuai jenis kulit juga bisa berakibat fatal, salah satunya pori-pori membesar. Maka itu, hindari kebiasaan ini ya!

4.    Sering menyentuh wajah

Menyentuh wajah tidak masalah asalkan tangan dalam kondisi steril, tapi jika terlalu sering menyentuh wajah dalam kondisi tangan kotor, maka jangan heran jika pori-pori menjadi besar akibat kotoran yang menyumbat pori-pori.

5.    Alat tidur yang kotor

Saat tidur, wajah kita bersentuhan dengan alat-alat tidur, seperti sprei, bantal, guling dan lainnya. Maka itu, selalu pastikan semuanya dalam kondisi bersih agar tidak menjadi sarang debu dan kotoran. Jika Anda malas membersihkannya, maka bisa jadi kotoran tersebut menempel dan menyumbat pori-pori kulit dan membuatnya membesar.

6.    Tidak menggunakan masker saat berkendara

Polusi dapat mengenai wajah mulus Anda dan menyebabkan jerawat. Maka itu, pastikan gunakan masker wajah saat berkendara atau beraktivitas di luar ruangan.
Semoga informasi yang berjudul Waspadai, 6 Kebiasaan Sepele Ini Bikin Pori-Pori Wajahmu Membesar diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.

Loading...

Baca Juga

Waspadai, 6 Kebiasaan Sepele Ini Bikin Pori-Pori Wajahmu Membesar
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar