Saturday, March 10, 2018

Waspadai, Ini 6 Hal Sepele yang Bikin Lemak Di Pinggangmu Menumpuk

Intipslagi - Kamu seringkali dibuat pusing oleh kehadiran lemak? Ternyata tak hanya perut, karena ada bagian tubuh lain yang menjadi tempat favorit bagi lemak, yakni : pinggang. Menumpukkan lemak di pinggang tak hanya mengganggu penampilan, tapi juga meningkatkan risiko penyakit berbahaya, dari mulai sakit pinging, kolesterol hingga diabetes. Hem, pasti tidak mau mengalami hal-hal buruk tersebut hanya karena lemak yang menumpuk di pinggang, kan? Untuk itulah, selain menjaga pola pola makan yang sehat, Anda juga wajib menjauhi beberapa kebiasaan yang justru berisiko meningkatkan jumlah lemak. Pengen Kurangi Garam? Ini 7 triknya Agar Berhasil
lemak pinggang menumpuk
 Ingin tahu apa sajakah kebiasaan yang membuat lemak di pinggang makin menumpuk? Simak beberapa informasinya, berikut ini : Telapak Kaki Terasa Panas? Atasi dengan Cara Sederhana Ini

Sering makan larut malam

Kamu sering begadang? Begadang membuat kamu kesulitan menghindari ngemil/makan, padahal pada malam hari, tubuh tidak bisa maksimal mencerna makanan. Akibatnya, terjadilah kelebihan lemak di pinggang yang menyebabkan berbagai masalah kesehatan.

Kurang tidur

Kurang tidur tidak hanya membuat kamu jadi ngantuk, tapi juga merasakan lapar yang luar biasa saat terbangun esok hari. Akibatnya, kamu akan mengonsumsi kalori yang lebih banyak dari biasanya sehingga berakibat pada menumpuknya lemak di tubuh, termasuk di pinggang.

Kebiasaan duduk terlalu lama

Pekerjaanmu membuatmu duduk sepanjang hari, waspadai karena hal ini berisiko membuat tubuhmu bertambah gemuk, terutama area pinggang. Usahakan untuk banyak gerak atau setidaknya olahraga agar membantu bakar tumpukan lemak pinggang.

Betuk tubuh seperti apel

Bagi kamu yang memiliki bentuk tubuh mirip apel, kamu akan cenderung memiliki jumlah lemak yang lumayan di pinggang. Karena ini factor genetic, maka dipastikan kamu akan kesulitan menyingkirkan lemak di pinggang.

Stress berlebihan

Stress termasuk salah satu pemicu menumpuknya lemak di pinggang. Kenapa demikian? Ketika Anda stress, otomatis tubuh akan memperoduksi hormone kortisol yang mengakibatkan akumulasi lemak visceral pada tubuh bagian tengah.

Konsumsi makanan berlemak

Mengonsumsi makanan berlemak dapat menambah tumpukan lemak di tubuh, termasuk di pinggang. Maka itu, pastikan hindari asupan lemak jahat agar tidak memperparah kondisimu.
Setelah mengetahui beberapa penyebab lemak pinggang menumpuk diatas, pastinya Anda akan lebih waspada lagi, bukan? Semoga informasi yang berjudul Waspadai, Ini 6 Hal Sepele yang Bikin Lemak Di Pinggangmu Menumpuk diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.

Tags : penyebab pinggul melebar, penyebab pinggul besar wanita, penyebab bokong wanita besar, penyebab lemak menumpuk di paha, pinggang melebar, cara menghilangkan lemak di perut dan pinggang, cara agar lemak tidak menumpuk di perut, penyebab penumpukan lemak di perut

Loading...

Baca Juga

Waspadai, Ini 6 Hal Sepele yang Bikin Lemak Di Pinggangmu Menumpuk
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar