Wednesday, April 12, 2017

6 Cara Mudah Atasi Kulit Kaki Kering dan Bersisik

IntipsLagi - Dibandingkan wajah, kaki termasuk bagian tubuh yang seringkali diabaikan, padahal kulit kaki paling rentan untuk kering dan bersisik. Memang sich, kita bisa saja menyembunyikan kaki dengan mengenakan kaus kaki atau celana panjang, namun apa Anda tidak merasa terganggu ketika melihat kulit kaki yang kering dan bersisik? Kulit kaki merupakan bagian yang wajib dilindungi dan dirawat agar tetap cantik dan indah terawat. Nah, jika selama ini Anda kurang memperhatikan kesehatan dan keindahan kulit kaki, maka segera lakukan agar tidak sampai mengalami hal yang membuat Anda tidak nyaman. Namun jika Anda terlanjur mengalami kulit kaki kering dan bersisik, segera lakukan 6 cara alami dan mudah berikut ini : Jangan Lupa Siapkan 7 Hal ini Menjelang Persalinan

kulit kering dan bersisik/https://958primsn.wordpress.com

1.    Penuhi kebutuhan cairan

Cairan cukup membuat tubuhmu terhidrasi dengan baik dan pastinya kelembapan alami kulit akan lebih terjaga. Lakukan 7 Cara Mudah Ini Untuk Atasi Rambut Rontok karena Patah

2.    Oleskan lidah buaya

Lidah buaya mengandung nutrisi lengkap yang ampuh merawat keindahan kulit, dari mulai menjaga kelembapan alaminya, menghaluskan dan melembutkan kulit. Lakukan cara ini secara rutin, terutama saat malam hari menjelang tidur.

3.    Hindari pemakaian sabun berlebihan

Sabun memang membuat tubuh lebih bersih dan wangi, namun penggunaan berlebihan dapat menghalau minyak alami tubuh sehingga membuat kulit kering dan bersisik. Maka itu, hindari penggunaan sabun mandi secara berlebihan, atau And abisa menggantinya dnegan sabun cair yang kaya susu atau kandungan bermanfaat lainnya.

4.    Selalu gunakan lotion usai mandi

Setelah selesai mandi, jangan lupa oleskan lotion atau pelembab khusus kaki secara merata untuk menjaga kelembapan kulit.

5.    Hindari Menggaruk atau Menggosok

Kulit keirng seringkali memicu gatal sehingga kita akan langsung menggaruk atau menggosok kulit. Padahal kebiasaan ini justru dapat mengikis sel kulit yang membuatnya semakin kering. Jika kulit terasa gatal, segera oleskan pelembab/lotion dengan lembut, niscaya gatal akibat kulit kering akan teratasi.

6.    Oleskan minyak zaitun

Minyak zaitun juga bisa membantu mengembalikan kelembapan alami kulit serta menjaga agar kulit tetap halus dan lembut. Caranya cukup oleskan minyak zaitun secara merata pada kulit kaki, terutama menjelang tidur malam hari.
Perawatan sederhana diatas dijamin akan membantu mengembalikan kulit cantik Anda. Bye-bye kulit kering dan bersisik! Semoga bermanfaat.

Tags : cara mengatasi kulit kering bersisik dan gatal, obat kulit kering dan gatal, kulit kering gatal mengelupas, kulit gatal kering dan menghitam, cara mengatasi kulit kaki kering dan bersisik, kulit gatal bersisik putih, cara menghilangkan kulit bersisik pada betis, penyakit kulit bersisik mengelupas

Loading...

Baca Juga

6 Cara Mudah Atasi Kulit Kaki Kering dan Bersisik
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar