Saturday, April 8, 2017

Lakukan 7 Cara Ini Agar Terhindar dari Mencintai Pria Beristri

IntipsLagi - Cinta itu bisa datang kapan saja tanpa diundang, meski demikian kita tidak bisa melabuhkan cinta pada sembarang orang, apalagi pada pria yang sudah beristri. Hubungan cinta ini bisa dibilang penuh tantangan, akan tetapi namanya hubungan terlarang pastilah memiliki risiko yang tak sederhana. Jika Anda hampir atau sudah terjebak pada cinta lelaki beristri, sebaiknya segera akhiri karena bisa merusak kehidupan wanita lain atau bahkan kehidupan Anda sendiri. Sekarang coba bayangkan, bagaimana hidup Anda bisa tenang dan bahagia jika dibangun dengan cara yang penuh kelicikan? Nah, agar Anda terhindar dari mencintai pria beristri, sebaiknya simak 7 cara agar terhindar dari mencintai pria beristri, berikut ini : Suami! Ini 6 Alasan Kenapa Anda Wajib Menemani Istri Saat Melahirkan
mencintai pria beristri/http://lacio.ru

1.    Jangan suka curhat dengan lelaki beristri

Curhat dengan orang yang berpengalaman memang menyenangkan, karena mungkin mereka dapat membantu mencarikan solusi. Akan tetapi kebiasaan ini harus segera dihentikan karena bisa jadi membuat Anda merasa tergantung bahkan jatuh cinta. Hem… 7 Tips dan Cara Agar Terhindar dari Anemia saat Menstruasi

2.    Jangan mau dijadikan tempat curhat lelaki beristri

Beberapa lelaki seringkali menggunakan cara liciknya untuk meraih simpati calon mangsanya, seperti : curhat tentang masalahnya. Keseringan dicurhati juga bisa membuat Anda merasa iba atau simpati hingga akhirnya merasa ikut bertanggung jawab atas kehidupannya. Hellow… emangnya dirimu siapaa?  Jika hal ini terjadi, segera jaga jarak dan katakana bahwa Anda tidak mau ikut campur masalah pribadinya.

3.    Jangan mudah percaya

Demi mendapatkan wanita yang lebih menarik, sebagian pria tega menghianati pernikahannya dengan cara berbohong, misalnya : mengatakan pernikahannya tidak bahagia, menjelek-jelekkan istrinya, dan lainnya. Apakah Anda percaya dnegan pria semacam ini? Ingat, sekarang saja dia bisa menghianati pernikahannya, apa Anda yakin dia tidak melakukan hal yang sama terhadap Anda jika sudah menikah kelak?

4.    Jangan pernah menjadi wanita idaman lain alias selingkuhan

Apapun yang terjadi, jangan pernah menjadi Wanita idaman lain alias selingkuhan karena tindakan Anda dapat menghancurkan rumah tangga seseorang. Kalaupun lelaki yang Anda cintai memiliki masalah dengan pernikahannya, maka biarkan dia menyelesaikan urusannya lebih dulu dan Anda tidak perlu ikut campur.

5.    Jangan mata duitan

Kebanyakan lelaki beristri memang loyal terhadap wanita yang disukainya, tapi itu bukan alasan bagi Anda untuk memanfaatkannya. Ingat! Jangan sampai mata hati Anda buta karena harta sehingga lupa bahwa si dia sudah ada yang punya.

6.    Hindari bersikap alay

Hindari bersikap alay ketika tahu bahwa jalan Anda sudah salah, misalnya : “merasa tidak bisa hidup tanpanya”, “merasa hidup Anda hancur jika jauh darinya”. Alay banget tahu nggak loh! Daripada bersikap cengeng, kenapa tidak berpikir realistis saja bahwa si dia memang bukan jodoh terbaik Anda. Segera keluar dari bingkai hidup tersebut, siapa tahu Anda akan bertemu jodoh yang lebih baik.

7.    Waspada dan kenali dengan baik latar belakang pria yang mendekati Anda

Sebelum memutuskan membalas cinta seorang lelaki, pastikan Anda selalu waspada dan kenali dengan baik latar belakangnya. Jangan sampai keluguan dan kepolosan membuat Anda terjebak mencintai pria yang salah.

8.    Jangan menghalalkan segala cara

Apapun alasannya, mencintai lelaki beristri adalah kesalahan, terlebih lagi jika Anda sampai menjadi penyebab hancurnya pernikahan tersebut. Oleh karena itu, sudahi dan jangan pernah menghalalkan segala cara untuk bisa bersamanya.
Dengan melakukan 7 Cara diatas, diharapkan Anda Terhindar dari Mencintai Pria Beristri dan semoga keputusan ini membuat Anda segera bertemu dnegan jodoh terbaik.

Tags : hukum islam mencintai pria beristri, janda mencintai pria beristri, tanda pria beristri menyukai anda, lelaki beristri mencintai wanita lain, mencintai pria beristri salahkah, pacaran dengan pria beristri, resiko mencintai pria beristri, cinta suami orang dalam islam

Loading...

Baca Juga

Lakukan 7 Cara Ini Agar Terhindar dari Mencintai Pria Beristri
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar