Tuesday, May 9, 2017

Ternyata Ini 6 Penyebab Wajah Berminyak Saat Bangun Tidur

IntipsLagi - Ada yang bilang jika ingin melihat kecantikan alami wanita, maka lihatlah ketika ia bangun tidur. Ketika wajahnya masih terlihat cantik, berarti memang aslinya sudah cantik, sebaliknya kalau wajahnya jadi ancur, maka artinya kecantikan yang Anda saksikan adalah palsu alias tipuan make up. Alasan itulah yang membuat wanita wajib melakukan perawatan khusus sebelum tidur agar ketika bangun, wajah tetap terjaga kesegaran dan juga kecantikan alaminya. Namun entah karena lup, sibuk atau alasan lain sehingga beberapa wanita enggan melakukan perawatan kulit sebelum tidur, sehingga wajahnya jadi kusam, kucel dan terlihat berminyak saat bangun tidur. 10 Cara Alami dan Mudah Hilangkan Keriput di Bawah Mata 

wajah berminyak setelah bangun tidur/http://www.tilllate.es
Ngomongin masalah wajah berminyak ketika bangun tidur, kira-kira apa sich penyebabnya? Nah, agar kita terhindar dari masalah wajah berminyak setelah bangun tidur, sebaiknya kenali penyebabnya dan bagaimana cara mengatasinya berikut ini :

1.    Tidur terlalu malam

Kurang tidur tidak hanya kurang baik bagi kesehatan, tapi juga dapat berpengaruh pada kecantikan wajah, salah satunya meningkatkan produksi minyak di wajah. Alasan itulah yang membuat Anda wajib cukup tidur setiap hari. Terlihat Kotor, Ternyata Arang Berikan 8 Manfaat Ini Untuk Kecantikanmu

2.    Tidak mencuci wajah sebelum tidur

Saat tidur malam hari, kelenjar minyak di wajah akan bekerja aktif sehingga membuat wajah berminyak pada saat bangun tidur. Oleh karena itu, jangan pernah lupa mencuci kulit wajah sebelum tidur, karena dapat meminimalisir masalah kulit berminyak saat bangun tidur.  Penyebab Telapak Kaki Sakit Setelah Bangun Tidur dan Cara Mengatasinya

3.    Masalah hormonal

Masalah hormonal bisa jadi salah satu penyebab kulit berminyak pada saat bangun tidur, maka itu jangan lupa untuk merawat kecantikan kulit sebelum tidur.

4.    Penggunaan Skincare yang tidak sesuai jenis kulit

Penggunaan skincare yang tidak sesuai kebutuhan kulit bisa jadi memicu minyak berlebih di wajah setelah bangun tidur, oleh karena itu pastikan jangan salah pilih yaa..

5.    Gunakan masker wajah dengan bahan alami pengontrol minyak

Ada beberapa bahan alami yang berkhasiat mengontrol kadar minyak di kulit, misalnya : alpukat, jeruk nipis, tomat, putih telur, dan lainnya. Anda bisa menjadikannya sebagai masker yang menutrisi kulit dan menjaga kelembapan alaminya.

6.    Pola makan yang tidak tepat

Pola makan juga bisa meningkatkan produksi minyak di wajah pada saat bangun tidur, oleh karena itu pastikan hindari asupan makanan yang mengandung minyak, seperti : gorengan, makanan pedas, bersantan, dan lainnya.
Dengan memahami beberapa penyebab kulit berminyak setelah bangun tidur diatas, semoga Anda semakin rajin melakukan perawatan kulit agar hasilnya kulit semakin cantik, meski sesudah bangun tidur. Semoga bermanfaat!

Tags : muka berminyak awet muda, perawatan wajah setelah bangun tidur, penyebab muka berminyak pada pria, penyebab muka berminyak dan berjerawat, penyebab muka berminyak berlebihan, cara agar wajah tidak berminyak seharian, penyebab muka berminyak dan kusam, tips agar wajah terlihat segar sepanjang hari

Loading...

Baca Juga

Ternyata Ini 6 Penyebab Wajah Berminyak Saat Bangun Tidur
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar