Friday, April 24, 2015

Rahasia Sukses diet alami, sehat dan cepat

Ketika menjalani diet, banyak orang yang ingin segera mendapatkan hasil yang cepat dan sempurna. Ketidaksabaran tersebut membuat sebagian orang rela menjalani diet seketat mungkin, misalnya tidak sarapan, mengurangi air putih, dan memangkan asupan nutrisi yang seharusnya dibutuhkan tubuh. Dengan menjalankan diet yang salah, bukannya tubuh langsing yang Anda dapatkan, tapi justru penyakit yang siap menyerang akibat kurang asupan makanan dan cairan. (Cara Hilangkan Bau Mulut Setelah Makan Daging Kambing)
diet/pengobatantradisional.biz
Ingat, Diet yang baik itu tidaklah instan, tapi yang melalui proses panjang dan yang pasti kebutuhan nutrisi harian harus terpenuhi. Untuk itu, pelaku diet harus sabar dan telaten dalam menjalankan diet alami yang sehat agar aman bagi kesehatan tubuh. Mau tahu bagaimana rahasia sukses diet alami, sehat dan cepat? intip penjelasannya berikut ini : (Bakar Lemak saat Tidur dnegan Makanan Ini)

1.    Banyak mengonsumsi makanan tinggi protein

Protein sangat mendukung proses diet Anda karena selain lebih mengenyangkan juga memuaskan dibandingkan karbohidrat. Anda bisa mendapatkan makanan sumberi protein, diantaranya : biji-bijian, daging, ikan, kacang-kacangan, dan telur. (Jangan Lakukan 8 Kebiasaan Ini Agar Terhindar dari Kebotakan)

2.    Perhatikan porsi makanan yang dikonsumsi

Saat menjalani program diet, Anda tidak boleh mengurangi secara drastis porsi makan Anda. Tapi, makanlah dalam porsi kecil namun sering. Pilihlah asupan makanan yang kaya serat agar lebih mengenyangkan, misalnya : sayur dan buah-buahan.

3.    Hindari makanan yang mengandung kalori tinggi

Tahukah kalian jika kalori merupakan musuh utama saat menjalankan diet, karena kalori dapat merusak program diet Anda. Beberapa makanan berkalori tinggi, antara lain : minuman bersoda, junkfood, fastfood, snack, coklat, permen, dan lain-lain.

4.    Konsumsi makanan dengan Indeks Glisemik (GI) Rendah

Salah satu standar yang mempercepat program diet Anda adalah GI. Berbagai penelitian menyatakan jika, makanan GI rendah dapat mendatangkan kepuasan atas apa yang Anda makan dan mengurangi efek lapar sesudahnya. Contoh makanan yang mengandung GI rendah, antara lain : kacang-kacangan, kentang, buah dan sayuran.

5.    Kunyahlah Makanan Anda hingga lembut

Mengunyah makanan haruslah sampai lembut baru ditelan, karena dapat membantu proses pencernaan dan lebih mudah diserap tubuh.
Semoga informasi tentang  rahasia sukses diet alami, sehat dan cepat diatas dapat membantu menyukseskan program diet Anda.

Loading...

Baca Juga

Rahasia Sukses diet alami, sehat dan cepat
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar