Thursday, February 16, 2017

Ini 7 Tanda yang Diberikan Tubuhmu Saat Usus Buntu Menyerang

INTIPSLAGI- Pernahkah Anda mendengar tentang penyakit usus buntu yang seringkali berakhir operasi? Ya, penyakit usus buntu merupakan satu kondisi dimana terjadi pembengkakan atau peradangan pada usus buntu atau apendiks. Usus buntu sendiri merupakan organ tubuh yang memiliki bentuk mirip kantong kecil dan tipis dengan ukuran 5-10 cm dan terhubung pada usus besar. Umumnya, penyakit usus buntu bisa menyerang siapa saja tanpa peduli usia, namun paling sering menyerang pada usia yang muda, yakni usia 10 - 30 tahun. Seperti penyakit pada umumnya yang memberikan gejala, ternyata sebelum seseorang menderita penyakit usus buntu, tubuh sudah memberikan tanda dan gejala tertentu yang bisa dikenali. Ingin tahu apa sajakh tanda yang diberikan saat tubuh terkena penyakit usus buntu?
Jurus Ampuh Agar Suami Tak Menduakanmu
usus buntu/lakeybanget.com
Agar lebih jelasnya, simak langsung yuk 7 tandanya berikut ini :

1.    Perut terasa sakit

Meski sakit perut tidak selalu berujung pada gejala usus buntu, namun pada penyakit usus buntu, umumnya rasa sakit tersebut memiliki tanda yang khas, yakni : berawal pada perut bagian tengah yang kemudian berpindah ke bagian kanan bawah (di lokasi usus buntu berada).
Lemparkan Bahan Alami Ini pada Kerumuman Semut, Dijamin akan Kabur Selamanya

2.    Nafsu makan hilang

Salah satu tanda lainnya adalah hilangnya nafsu makan akibat rasa yang tidak nyaman pada tubuhnya.

3.    Mual dan muntah

Mual dan muntah tanpa sebab bisa jadi merupakan tanda awal penyakit usus buntu. Karena itu, jangan remehkan ketika kondisi tubuhmu baik-baik saja, tapi gejala ini muncul, maka segera periksakan diri ke dokter.
Kebiasaan Sehari-hari yang Sebabkan Kaki sering Kram

4.    Sering buang air kecil

Posisi usus buntu ada di bagian bawah, tepatnya di dekat kandung kemih. Maka ketika usus buntu mengalami peradanganan bisa jadi akan membuat Anda sering kencing.

5.    Demam

Munculnya beberapa tanda diatas yang disertai demam juga patut diwaspadai merupakan serentetan tanda penyakit usus buntu sedang menyerang Anda. Demam terjadi akibat pecahnya usus buntu atau peradangan yang terjadi. Takut diselingkuhi? Ini Tujuh Cara Agar Si Dia Tidak Menduakanmu

6.    Perut kembung

Perut kembung dan tidak bisa membuang gas/kentut juga merupakan pertanda bahwa Anda mengalami penyakit usus buntu.

7.    Disorientasi

Hampir setiap kali tubuh mengalami infeksi, maka pasti akan melalui aliran darah hingga kemudian sampai di otak. Hal itulah yang kemudian mengakibatkan Anda mengalami disorientasi.
Nah, setelah mengetahui 7 tanda awal ketika penyakit usus buntu menyerang diatas, pastinya Anda akan lebih waspada lagi, bukan? Semoga bermanfaat!

SUMBER

Loading...

Baca Juga

Ini 7 Tanda yang Diberikan Tubuhmu Saat Usus Buntu Menyerang
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar